Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Cerita – Ibu Tiri Paling Hot

 Aku Puas dengan Om Jo
Setelah ibu meninggal kira-kira empat tahun bapak nikah lagi, jadi aku punya ibu tiri tapi benar-benar gila usianya dengan aku cuma terpaut 2 tahun dan masih muda memang kalau dengan umur ayah terpaut jauh hampir 20 tahun lebih gila pikir aku tapi karena sebagai anak harus hormat pada orang tua ya menurut sajalah biar nyaman hidup ini pikir aku dalam hati.

Hari demi hari berjalan dengan normal tak ada sedikitpun perubahan pada ibu tiri, kalau bertemu aku cuma tersenyum diapun membalas dengan senyum manisnya. Aku akui selera ayah tinggi juga karena ibu tiri cantik dengan badan semampai rambut panjang, putih bersih dengan lesung pipi dan mata besar indah dan rambut mata tebal………….ehm ha…………ha. aku tertarik juga kalau melihatnya karena berbeda tipis dengan usia aku.

Ketika itu ayah ada urusan luar kota dengan rekan bisnisnya ketika pamit ke kamar aku bahwa dia pergi ke luar kota hampir 1 minggu aku hanya menganggukkan kepala tanda setuju dan ibu tiri di samping ayah sambil membawa tas, ayah menutup pintu kamar aku dan segera menuju mobil temannya yang dari tadi sudah menunggu. Karena masih ngantuk aku teruskan tiduran di kamar sambil malas-malasan.

Si Anto datang mengajak aku untuk lihat film baru yang hari ini diputar pertama kali dan aku menghiyakan ketika hari hampir malam, aku mandi ganti baju dan langsung cabut ” Mami………………….mam………..” panggil aku, manggil ibu tiri aku “Ya………ada apa sayang……………….” Sahut ibu tiri dari belakang………”Ehm………..aku di ajak nonton film sama Anto………….” jawab aku, ya…………..tapi hati-hati ya…………..jangan pulang malam-malam. “Ya………..mam nggak usah kawatir” jawab aku sambil menuju depan rumah yang sudah disambut Anto diatas kendaraan. Kami langsung cabut dan menuju ke plaza untuk melihat film baru……….dan sampai dirumah sudah cukup malam karena sudah pukul 10 malam.

Aku lihat rumah masih terbuka dan ketika aku masuk ibu tiri sudah menunggu dan sambil berdiri dari kursi menutup pintu depan dan dibelakang aku sambil tanya ini itu. Aku masuk kamar dan langsung tiduran di springbed ehm lelah banget rasanya dan mulai membuka buku pelajaran karena besuk ada ujian dosen yang paling killer. Baru asik-asiknya belajar ibu tiri masuk membawa minuman dan makanan kecil…….”Nih………aku bawakan jahe susu dengan makanan kecil untuk menemani belajar kamu……………” kata ibu tiri, aku tersenyum padanya sambil menganggukkan kepala. Ibu tiri jalan kesana kemari untuk melihat-lihat isi kamar aku…………..dan dia berguman sendiri “Bersih juga kamar kamu……………….”

Tanpa aku sadari dia sudah kembali ke depan tempat aku belajar dan memperhatikan aku dengan tersenyum manis……….aku jadi salah tingkah. Sambil masih tersenyum dia duduk di depan aku dan berbicara “Mau nggak aku ajari gimana belajar yang mudah dan menyenangkan………….”. Aku cuma bisa menganggukkan kepala dan berguman ” Mau………….tapi bagaimana caranya……..??!!” jawab aku. Ibu tiri aku berdiri dan aku lihat dengan masih duduk agak jauh dia mulai melepas bajunya dan BH………….aku malu dan menunduk dan tak karuan berdesir-desir dan tak terasa senjata mulai menyeruak em………..ibu tiri menutupi kedua payudaranya dengan kedua tangan tetapi lama-lama dia melepaskannya………aku sambil masih mal-malu tapi penasaran untuk melihatnya……………dia masih tersenyum dan berkata “Mau tidak………….aku ajari……………….” aku cuma bisa melihat dia tanpa berkedip dan seperti sapi yang dicokok menganggukkan kepala.

Dia mulai melepas rok bawahnya dan mulai melepas celana dalam uoh……….dadaku semakin berdesir hebat tak karuan dan tanpa berkedip melihat bagian tengah yang ditumbuhi sedikit rambut hitam diantara daging yang putih bersih. Dia memegang-megang bagian itu sambil tersenyum manis ke arah aku…………….ough dasyat tak tahan badan aku memanas sendiri dan bergetar. “Mau sayang……………..” kata Ibu tiri sambil memegang-megang miliknya…………..”Tak usah kawatir nanti aku terangkan milik kamu harus masuk yang mana……………”. Ibu tiri menyuruh aku melepas semua baju dan celana………..sambil gemetaran dan berdesir-desir tak karuan aku melepas semua yang ada di badan. Aku dan ibu tiri sama-sama telanjang dan saling berhadapan………..ibu tiri mulai duduk mengangkangkan kedua kakinya ough………..bagian kemaluannya terlihat jelas dan dia mulai menerangkan kepada aku “sayang……………..yang ini…………..tempat pipis……..sambil jarinya menunjuk bagian itu, tanpa berkedip aku melihatnya. Oh ternyata itu tempat pipisnya……….baru tahu aku sekarang dan dia sambil tersenyum manis memindah jarinya “yang ini…………..tempat senjata kamu masuk………….” kata ibu tiri, aku agak menaikkan dan mendekatkan aku karena memang belum tahu……………..

Ayo sekarang kita pegang sendiri milik kamu seperti aku kata ibu tiri sambil memeras miliknya dan aku disuruh meremas-remas senjata aku yang mulai menegang ough…………….ibu tiri mulai memasukkan jari jemarinya kesitu ough………….dia sedikit mengeliat sendiri, aku mulai tak tahan dan mulai semakin meremas senjata ough…………………ough…………..aku mulai tak tahan dan ough…………….airnya keluar dan ibu tiri juga ough………………ough……………semua pinggulnya bergetar-getar dan ough……………to be continu

Janda Kembang

February 19, 2013 Posted by | Uncategorized | , , , , , | 1 Comment

Cerita panas – Di Kulum Ibu Tiri

Cerita – Cinta Terlarang

Ketika ibu meninggal dunia karena sakit kanker, 4 tahun kemudian Bapak menikah lagi dengan cewek masih muda dengan aku umurnya hanya terpaut 2 tahun saja, maklum ayah juga masih kelihatan muda dan tampan. Aku memanggilnya mami karena memang bagi aku hanya ada satu ibu yaitu ibu yang dulu melahirkan aku karena sekarang ada suami ayah pasti tak aku panggil ibu tetapi mami.

Mami memang tubuhnya putih, badannya oke……..hidung mancung ……..rambut lurus panjang………pokoknya masih banyak yang naksir kalau cowok-cowok……apalagi teman-teman aku kalau main………….ough……..yebelin. Makanya kalau aku dirumah sendiri sama mami aku serba salah kalau dirumah terus di ejekin teman-teman tetapi kalau main keluar dan lama nggak pulang mami pasti marah-marah dengan beribu alasan jadinnya aku bingung sendiri.

Seperti minggu ini ketika aku pulang untuk minta uang saku dan bayar kost, eh……….ternyata ayah luar kota dan mami sendirian di rumah……..”Ayah……….udah lama mi perginya………” tanya aku pada mami. “Ayah kamu baru tadi siang luar kota……….katanya sih……..ngantar temannya ke Jakarta untuk balik nama mobil..paling paling cuma dua hari sampai rumah”. Aku benar-benar kaget ketika mami keluar dari kamarnya hanya memakai tingtop dan bawahan super pendek…..aku pura-pura tak melihat dan masih asik membaca koran….tetapi peristiwa selanjutnya diluar pemikiran…..mami membersihkan meja dan pas bunga di depan aku…….oh……..celana dalamnya kelihatan karena mami memakai kedua lututnya untuk menopang tubuhnya yang molek……….ehm……….bokongnya kelihatan bergoyang-goyang………bikin mata aku tak berkedip menatapnya……..ditengah-tengah celananya terdapat gundukan yang membesar dan bergoyang-goyang mengikuti goyangan bokong yang kenyal……….disisi kanan kiri gundukan itu keluar rambut tipis………….senjata aku mulai mengenyal……….dan menyeruak celana dalam……….

Karena tak tahan aku pergi ke kamar untuk melanjutkan membaca koran……..tetapi mami beberapa menit mengikutiku…….dan duduk didepan aku sambil meremas-remas senjataku yang menegang…….aku menyingkirkan koran dan menolak remasan mami di kontol aku tetapi dengan setengah hati……….eh………tetapi mami berbisik “ enakkan sayang……………..” aku Cuma bisa mengerang eh………semakin cepat tangan mami yang halus meremas-remas senjata aku…………..dan celana aku mulai di lepas dan senjata aku yang kencang……..muncul dari dalam……….dan ough…………….mami mengulum kontol aku……………ough…………..aku blingsatan karena merasakan enak yang luar biasa…tak sadar aku meremas-remas rambut mami yang panjang…..ough……………eh………..ketika lidah mami yang lincah mengelitik ujung pangkal kontol…………..ough……….aku mengelinjang menahan rasa enak yang tak terbendung……bibir mami yang lembut mulai mengulum kontol aku sampai ujung ough…………..jerit aku menahan enak yang luar biasa dan lidah mami mulai mengelitik lagi ough………nikmat benar……………..

Mami membuka celana dalamnya dan mulai mengangkang di atas kontol aku yang menegang dan memasukkan ke dalam memek yang basah dan hangat ough…………….enak sekali…….dan mami mulai mengoyangkan pantatnya dan mulai kontol aku terasa di ajak bergoyang ough…………..aku Cuma bisa terpejam menikmati sensasi yang luar biasa……….ough………………enak………..kontol aku terasa nyaman dengan masuk keluar di dalam memek mami yang mulai memanas……….ough…………….mami mulai meremas dan mengigit bibirnya sendiri kaya menahan sesuatu yang nikmat…………..dan semakin tak teratur mengoyang pinggulnya dan ough…………………..ough………………mami bergetar………dan aku rasakan denyutan memek mami terasa di seluruh kontol………….ough…………..nyaman sekali……………..aku mulai berani mengoyangkan kontol………….mami menjerit ough………………ough………….dan terasa denyutan memek mami semakin mengasyikan…………….ough……..enak sekali……………dan mami mencabut memeknya dari kontol aku……….dan mulai lagi mengulum kontol aku…….ough…………..enak ……………………..ough……….enak mi………………..ough…………………..ough……………crot………………….crot……………aku mulai enjakulasi……………ough………………crot………………enak…………….mi……………ough………………enak mi…………………
Kumpulan Cerita Dewasa
Cerita baru Petaka Cinta Mama Tiri

No. Judul Cerita
1 Aku puas sama om om
2 Cinta Terlarang
3 Ayam Kampus
4 Perselingkuhan Adik Kakak
5 Dipelukan Janda Kembang
6 Cinta Rahel dan Keke
7 Cinta Diantara Kakak dan Adik
No. Tips & Triks Cerdas
1 Membuat Cewek Multi Orgasme
2 Mengatasi Enjakulasi Dini

March 19, 2012 Posted by | Uncategorized | , , , , , | 29 Comments

Di Kulum Kakak Sendiri

Ketika itu Aku masih kelas 2 SMP, dan dirumahku ada 2 saudaraku dari Bapak Aku yang tinggal di rumahku karena melanjutkan sekolah di SMA. Dua mbak aku ini udah kelihatan besar dan dewasa sedangkan Aku waktu itu masih culun dan kecil karena emang masih kelas 2 SMP. Waktu itu aku lalui kehidupanku dengan menyenangkan dan bahagia karena banyak hal yang kami lakukan sepulang sekolah karena banyak saudara atau temen yang main ke rumah.

Karena Aku sudah besar dan adik-adikku masih kecil jadinya aku tidurnya sekamar dengan 2 mbak aku itu dan adik-adikku masih satu kamar dengan orang Tuaku. Aku sering di taruh di tengah waktu tidur karena emang aku masih kecil dan mereka berdua emang bongsor-bongsor jadi aku selalu di kalah-kalahin.


Suatu malam sewaktu tidur Aku agak kaget ketika aku merasakan Mr. P ku di raba-raba jantungku berdetak sangat kencang dan berkeringat karena aku emang belum pernah mengalaminya di pegang-pegang milikku oleh cewek apalagi ini mbak Aku sendiri rasanya nggak karuan, Aku takut melawan atau menghiyakan dan Aku cuma bisa membiarkan saja dan berlangsung kira-kira 30 menit dan Aku perhatikan mbak Aku nafasnya kelihatan nggak teratur dan terenggah-enggah sambil tangannya yang satu kelihatannya di masukkan dalam memeknya sendiri. Sambil pura-pura tidur aku cermati apa yang dia lakukan sambil dengan masih dengan hati yang berdebar-debar karena takut mau dan sebagainya pokoknya campur aduk. Semakin lama tangannya di masukkan ke dalam memeknya makin cepat dan dia bersuara ah…………………..ough……………………..Aku juga tegangnya bukan main menyaksikan mbak aku itu dan masih juga memegang Mr. P Aku dia semakin agak meronta-meronta sambil tangannya yang satu di masukkan memeknya dan yang satu pegang senjataku dan Aku rasakan Mr. P ku mengeluarkan lendiran-lendiran yang aku nggak tahu kenapa.


Dan akhirnya mbak aku berdesis-desis dan ah…………………ough……………………..dan mengerang kenikmatan dan akhirnya melepaskan senjataku dari gengamannya. Aku masih pura-pura tidur dan dia menghadap Aku ternyata dia menciumi Aku dan segera tidur. Itu merupakan malam yang paling berkesan di kehidupan Aku maka sampai sekarangpun Aku bisa menulis cerita ini dengan gamblang di Internet.


Malam berikutnya Aku sengaja tidur agak larut dan mbak Aku memanggil dari dalam kamar supaya lekas tidur karena besuk pagi harus bangun pagi dan sekolah. Akupun menurut dan segera ke kamar untuk tidur dan kira-kira udah hampir satu jam mulai lagi mbak aku memasukkan tangannya dari bawah celanaku dan mulai memegang-megang Mr. P sehingga senjataku menjadi tegang nggak karuan, dia agak kaget dan langsung tangannya membuat peringatan di mulutku untuk tidak bersuara dan Aku mengangguk setuju. Mbak aku meneruskan untuk memegang senjataku lebih kuat dan nggak hati-hati lagi karena Aku sudah tahu dan senjataku makin tegak berdiri dan dia membuka kan pakaiannya dan Aku disuruh mengulum punting susunya.


Aku menurut aja karena emang enak Aku rasakan dan kamipun melepaskan celana dalam kami berdua dengan kaki, lalu dengan agak gemetar aku berusaha memasukkan senjataku ke memeknya sambil miring nggak di atas tubuhnya karena ada mbak Aku yang satunya sedang tidur di sebelahku dan agak bersusah payah akhirnya Aku merasakan ada ke hangatan di pucuk senjataku yang aku rasakan, ternyata senjataku udah masuk sebagian ke dalam memeknya mbak aku.


Lalu mbak aku memberi isyarat untuk ke kamar mandi saja dan akupun menurut aja seperti kerbau di cocok dan akhirnya kami melakukannya di kamar mandi, aku tutup kamar mandi dan segera melucuti pakaian kami semua dan mulai saling mencumbu dengan masih agak kaku karena belum pernah melakukan akupun meniru apa yang dilakukan mbak aku dan aku sangat kaget dan nggak karuan ketika mbakku setengah berdiri dan memegang senjataku dan akhirnya mengulumnya.


Ough…………………………..aku nggak tahan di buatnya dan ah…………………………..dia memberi tanda untuk aku tidak berisik karena suaraku terlalu keras nanti bisa membangunkan seisi rumah kata mbak aku. Bener-bener aku nggak tahan ketika mbak aku mengulum senjataku keluar masuk dengan mulut yang panas seperti itu aduh………………….sampai aku remas-remas rambutnya dengan kuat ah……………………….ough………………………aku hanya bisa menikmatinya dengan agak ada rasa ketakutan dan akhirnya aku keluar………………………..ough……………………….dan mbak aku mengarahkan tanganku ke dalam memeknya sambil disuruh menekan-nekan sambil mengulum puting susunya yang udah sangat tegang dan nggak lama diapun mengalami hal yang sama ahhhhhhhhhhhhhhhh ough…………………..dan akhirnya klimak sampai tanganku kena cakarannya semua.


Malam itu kami belum melakukan hubungan intim di karenakan mbak aku kelihatannya masih perawan sehingga diapun takut untuk memasukkan senjataku ke dalam memeknya dan aku semakin memikirkan malam cepat datang karena aku mulai menikmati permainan yang belum pernah ada duannya ini…………….

September 30, 2010 Posted by | Uncategorized | , , , , , | 4 Comments