Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Pembantuku Kost Genit

Mau cerita selingkuh klik disini

Cerita ini sudah amat lama kejadiannya dan sampai sekarang aku masih mengingatnya dengan jelas mungkin juga sampai mati. Peristiwanya ketika aku masih kuliah dan kost di dekat kampusku yang jaraknya masih jauh kira kira 1 km.

Aku masih ingat saat itu aku pulang dari jalan-jalan malam minggu sama temen-temenku kuliah, biasanya kalau malam minggu kami sering nongkrong di suatu tempat pavorit kami yang disitu kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar gerumpi yang nggak-nggak sambil ketawa ngakak sepuasnya.


Dan waktu udah tengah malam saya pulang ke kost untuk tidur karena mulai udah kantuk dan aku tuntun kendaraanku untuk aku masukkan ke lorong kost biar aman dan aku kunci selanjutnya aku berjalan untuk menuju ke kamarku tetapi belum sampai ke kamarku ditengah jalan aku mendengar suara yang mengetarkan jatungku yaitu desahan dan ough……………Aku pelan-pelan menuju ke arah suara itu ternyata di kamar pembantu ibu kost.


Aku jadi penasaran untuk mengintipnya ternyata aku beruntung karena ada sedikit celah yang cukup lebar untuk melihat ke dalam yaitu kaca yang ada di bagian atas yang digunakan untuk masuknya udara ke kamar. Akupun dengan mengendap-endap mengambil kursi untuk lebih enak melihat ke bawah kamar biar lebih jelas pemandangannya dengan agak kaki bergetar karena takut dan ingin melihat.


Aku kaget sekali karena yang di dalam ternyata Bapak kost yang meniduri pembantunya, ternyata aku akan menonton film gratis yang cukup lama pikirku dalam hati karena ternyata Bapak kostku baru mengulum puting pembantunnya sambil meremas-remas memeknya dan aku lihat jelas pembantunya masih menggunakan celana dalam karena lampu dalam kamar yang merupakan bolam 15 watt tidak mereka matikan.


Bapak kost mulai melepas celananya dan celanan pembantunya dan masih sambil mengulum puting susu pembantunya dia mulai memasukkan jemarinya ke dalam memek pembantunya. Si pembantunya mulai mengelinjang dan berdesis-desis menahan enaknya masuknya jemari ke dalam memeknya aku semakin menahan gemetaran karena birahiku memuncak juga dan sambil menahan takut kalau-kalau ketahuan Bapak kost.


Bapak kost mulai memasukkan senjatanya ke dalam memek pembantunya dan pembantunya mengerang kesakitan dan mendorong Bapak kost sehingga Bapak kost sampai mau jatuh dari tempat tidur pembantunya dan pembantunya mulai mengambil semua pakaiannya untuk menutupi auratnya yang kelihatan dan Bapak kost merayunya tetapi pembantunya tidak mau dan mengancam akan berteriak kalau Bapak kost memaksanya.


Bapak kost mulai mengambil pakaiannya dan memakainya, aku dengan cepat turun dari intipanku dan mengembalikan kursi ke tempatnya segera lari berjinjit-jinjit untuk menuju ke kamar mandi dan segera aku tutup, aku dengar langkah pelan-pelan menuju ke rumah utama dan segera terdengar suara pintu ditutup serta di kunci dan nggak lama aku keluar dari kamar mandi dan merokok di bagian halaman belakang dekat kamar mandi.


Memang kalau aku perhatikan pembantunya Bapak kost itu nggak pantas kalau menjadi pembantu karena perawakan kulitnya bersih dan wajahnya agak cantik dan badannya kecil tinggi dengan dihiasi beberapa bagian yang menonjol dari bagian tubuhnya yang sensitif, akupun kadang-kadang kalau melihat juga kepingin seperti Bapak kost ku.


Aku masih merokok sambil membayangkan pembantunya Bapak kost ternyata tubuhnya putih bersih tadi waktu aku intip dan kelakianku mulai mengoda otak warasku dan mulai mengelitik ke dalam sekujur tubuhku untuk mengerakkan kaki ini menuju depan pintu pembatunya Bapak kost dan mulai mengerakkan tanganku untuk mengetuk pintu kamar pembatu Bapak kost.


Dari dalam terdengar suara kaki berjalan dan kamar terbuka “Ada mas…….tanya Pembantu Bapak kostku, “aku masuk angin dan agak pusing mau khan mengerokin aku soalnya aku udah tidak tahan mau pingsan………jawabku sekenanya. Mau aja…….silakan masuk dan iapun menutup pintu kamarnya.Kok pintunya ditutup…………tanya ku. Biar anginnya nggak masuk mas…..khan dingin jawabnya dengan santai aku mulai melepas bajuku dan dia mengambil handbody dan mulai melumurkan pada punggungku dan meratakannya dengan tangannya……………………


Sambil mengerokin aku………aku tanya dia……………..aku kalau manggil dik,……….dik tadi kok aku lihat ada bayangan dari sini waktu aku ke kamar mandi siapa ya………apa kamu……..Masak mas….nggak tahu aku jawabnya singkat. Nggak usah takut………sama aku ……..masak sama aku bohong…….jawabku. Aku rasakan tangannya dia mulai gemetar sambil masih mengerokin aku sehinga kerokannya agak nggak beraturan. Ya………mas, itu tadi Bapak kost mau minta pada aku dan melakukkannya tetapi setelah dia mau memasukkannya aku tolak dengan paksa………….


Tapi aku mengintip lho tadi….ceritaku padanya…….masak………jawab dia, ya kelihatannya kamu menikmati banget tetapi setelah mau melakukannya kamu tolak. Dia hanya diam tidak menjawab dan aku tidak bisa melihat reaksinya karena ada di belakangku……..Kalau aku kamu tolak nggak………tanyaku pada dia. Pembantunya Bapak Kost hanya memukul tubuhku dari belakang saja.


Ternyata diam-diam pembantunya Bapak kostku suka aku juga pikirku dalam hati………dan lelakianku mulai menyeruak dan aku balik tubuhku untuk menghadap wajahnya dan aku lihat agak lama lalu wajahku mulai aku pepetkan dan aku mulai kulum bibirnya dengan lembut………….diapun membalasnya dan tangannya mulai di lingkarkan di badanku dan kamipun mulai menjatuhkan diri di tempat tidur dan berguling-guling tidak aturan.


Aku mulai melepaskan bajunya dan mulai mengulum puting susunya yang masih ranum dan tidak ketinggalan kakiku memelorotkan celana dalamnya dengan masih mengulum bibirnya jadi dia nggak sempat menahannya. Aku semakin brutal mengulum puting susunya dan sekali-kali aku mainkan dengan ujung lidahku dia semakin nggak aturan dan rambutku sampai dipegang dengan eratnya dan agak di gerak-gerakkan untuk lebih cepat mengulum puting susunya dan dengna mata terpejam dia mendesis dan aah………………….aah…………………menikmati kulumanku dan mulai aku lepaskan celana dalamku dan aku arahkan jemari tangannya untuk memegang senjataku yang mulai keras itu.


Tangannya memegang sangat keras senjataku ketika aku mulai memasukkan jemari tanganku kelubang memeknya dan dia mulai ough………….dan berdesis-desis mengeluarkan udara yang sangat panas dari dalam mulutnya ough…………….aah……………………..dan masih berdesis-desis sangat menikmatinya aku lihat dengan masih dengan mata tertutup dia mengigit sendiri bibirnya bertanda dia keenakan yang sangat……………..


Aku udah nggak tahan dan mulai memasukkan senjataku ke dalam memeknya karena aku lihat dia udah basah sekali………..baru agak masuk dia sudah mengerang………..aah……..jangan mas………aku berbisik sama dia nggak apa nanti kalau hamil aku tanggung jawab……………hiburku…merayu dia biar boleh………………dan dia masih pegang senjataku tapi tetep membiarkan masuk……..dan setiap aku tambah dia mengerang aah……………………aduh sakit mas……….ternyata pembantunya Bapak kostku masih bener-bener perawan sampai-sampai burungku sendiri kesakitan waktu aku paksakan masuk pertama kali………..dan aku mulai agak dalam bisa mencapainya tetapi masih dengan hanya……..memasukkan pelan-pelan dan mencabutnya pelan-pelan.

Aku lihat pembantunya Bapak kost mulai nggak aturan dan kelihatannya mau klimaks karena dia meremas-remas sendiri putingnya dan kadang-kadang meremas-remas rambutnya……….sambil ough…………………………ough……………………….aah………………….aku agak cepetkan keluar masuk dan akhirnya tangannya menekan keceng sekali pada kedua tanganku sambil bergetar hebat dan agak menangis menahan enaknya orgasmenya yang begitu hebat………………..

December 1, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , | 9 Comments

Memeknya kelihatan

Anak si sentul emang lumayan cantik, kalau di bandingkan teman-teman cewek sebayanya di kampung si sentul. Maka Si Sentul agak bangga kalau melihat anaknya ini, suatu hari sewaktu pulang sekolah anak si sentul bilang sama emaknya, mak aku mau ambil mangga di kebon kata anak si sentul. Si Sentul agak takut kalau anaknya ini naik-naik pohon emang anaknya ini cewek dan cantik lagi, tetapi dasar anak si sentul agak beling makanya omongan emaknya apapun tidak terlalu di gubris.

Dan ia lari dengan senangnya ke kebun yang berada agak lumayan jauh dari rumah si sentul. Emang sih di desa ini si sentul lumayan cukup kaya. Setelah sampai di kebun anak si sentul langsung panjat pohon karena dia melihat ada beberapa mangga yang sudah masak. Karena anak ini agak nakal maka iapun mengambil beberapa mangga untuk di makan di atas dengan sekenaknya. Tapi dia sangat terkejut banyak temen-temennya cowok SMP dia sudah ada di bawah pohon mangga banyak sekali dan saling pandang untuk melihat dia.

Anak si sentul santai aja di atas pohon sambil makan buah mangga yang ia ambil, setelah dia rasa cukup puas iapun turun dari pohon dan tak gubris temen-temen cowok yang memperhatikan dia. Dan anak si sentul lari kerumah, sesampainya di rumah anak si sentul tanya mak temen-temen ku tadi melihat aku makan buah mangga di atas pohon kenapa ya mak, lha dia pasti melihat celana dalammu, kamu pasti pakai rok kan kata Si Sentul. Anaknya ngeloyor aja masuk kamar dan mau tidur. Keesokan harinya anak si sentul ini setelah sekolah main lagi ke kebunnya untuk mengambil mangga ya emang masih ada beberapa mangga yang masak di atas.

Seperti kemarin dia dengan santainya makan buah mangga di atas pohon sambil agak bersiul-siul, tapi alangkah terkejutnya dia karena banyak sekali temen-temen cowoknya yang ada di bawah dan masih ada lagi anak-anak SMP dari sekolah lain ada di situ anak si sentul jadi grogi dan dia turun dari pohon dengan cepat, terus lari sekencang kencangnya ke rumah. Sampai di rumah anak si sentul menemui emaknya, Emak, ya kata Si Sentul ada apa. Padahal aku sudah tidak pakai celana, eh masih banyak juga temen-temenku laki-laki yang melihat aku manjat pohon mangga. Si Sentul : Apa kamu nggak pakai celana dalam ????!!! lha iya kemarin waktu aku manjat mangga mereka kan melihat celana dalam ku kata anak si sentul santai.

Nggak usah ke tawa nanti aja kalau udah mudeng !!

December 1, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , | 1 Comment

Satu Rumah Dua Madu

Dalam aku berumah tangga dalam 5 tahun ini tidak ada permasalahan besar yang terjadi, paling-paling sedikit beda pendapat tentang sesuatu masalah itu wajar. Dan aku rasakan dalam kehidupan sex selama ini teratur dan saling merasakan kenikmatannya dan aku dengan istri selalu memberi masukkan untuk sama-sama memuaskannya.

Memang aku rasakan kehidupan rumah tanggaku sangat nyaman dan menyenangkan dan aku mempunyai berbagai fasilitas dari hasil kerja kerasku selama ini rumah yang nyaman, mobil dan kendaraan roda dua yang selalu bisa kami gunakan kemana saja dan kapan saja. Sungguh tiada terkira anugerah Tuhan yang diberikan pada kami sekeluarga.

Istriku mempunyai adik cewek yang udah menikah dan cukup bahagia, beberapa bulan kemarin suaminya kecelakaan waktu pulang ke orang tuanya dan sekarang adik iparku seorang janda dan kerja di salah satu dealer kendaraan roda dua di kota kami. Adik ipar saya udah menjanda kira-kira 1 tahun ini dan saya lihat merasa nyaman dan seneng karena kalau aku perhatikan tubuhnya udah berisi tidak seperti dulu kecil dan udah bersih dan tampak berseri wajahnya.

Kami menjalani hidup seperti biasa setiap harinya, pergi kerja dengan seneng dan pulang sampai rumah udah disambut istriku dengan senyuman yang ramah, dan malamnya kami melakukan aktivitas sex dengan bermain yang mengasikkan dengan berbagai inovasi dari video pembelajaran sex yang memang sengaja kami beli atau download dari internet. Sehingga kehidupan sex kami emang seperti rekreasi yang sangat menyenangkan dan ingin selalu mengulang karena emang nyaman dan menyenangkan.

Aku emang beruntung mempunyai istri yang baik dan mertua yang selalu memberikan yang baik pada kita semua. Suatu hari dari pulang kantor aku udah biasa langsung mandi, makan dan biasanya ngobrol berdua di kamar sama istri tentang kehidupan kami berdua. Karena menyenangkan jadinya jarang saya untuk ngobrol dengan tetangga paling2 1 minggu cuma 1 kali ngobrol sama tetangga.

Waktu asyik-asyiknya mengobrol istri saya bilang sama saya agak serius dan saya menanggapinya juga dan istri saya mulai cerita bahwa udah beberapa bulan ini adiknya cerita sama dia bahwa sebenarnya dia ingin menikah tetapi takut kalau suaminya ndak bagus dan merusak keluarga seperti yang dahulu sehingga masih trauma untuk menikah lagi. Waktu mereka mengobrol adik saya sambil bercanda bilang sama istri saya “Kalau dapatnya seperti suami kakak ya aku mau………….udah cakep baik lagi dan sayang sama istri”. Bagaimana kalau aku juga ikut memiliki kata adiknya sambil bercanda.

Kata Istriku ” Nggak apa kita kan kakak adik kalau aku bahagia juga kamu bahagia dan aku bisa membagi suami aku sama kamu kalau kamu menghendaki”. Aku pun tidak sabar untuk memberi komentar cerita istri aku ini. Kamu udah gila masak suami di bagi dengan adiknya, sungguh kamu sudah nggak waras kata dengan agak nggak suka. Istriku pun diam seribu bahasa sambil merenung demikian aku.

Istriku memecahkan keheningan dengan berbicara pelan ” Bagiku aku ingin membahagiakan adikku dan juga memberi yang lebih pada suamiku karena aku anggap kamu udah menjadi suami yang terbaik. Dari pada kamu membeli di luar lebih baik kamu mendapatkan adik saya yang lebih bersih dan tidak kotor dan lagian lagi adikku memang suka juga sama kamu”

Istriku berbicara lama sekali seperti ustad berkotbah saja dan akupun diam sambil melihat matanya sambil masih tidak percaya. “Udahlah dipikir dulu sebelum memutuskan dan lagi pula adikku kan tinggal di rumah sebelah yang ada pintunya jadi nggak ada yang tahu. Kalau seandainya ketahuan atau sudah terlalu vulgar ya kawin siri aja sebagai istri kedua kan diluar sana juga masih banyak” Kata istri saya sambil keluar kamar dan pamit mau ngobrol sama adiknya di sebelah.

Aku jadi bigung untuk memikirkannya, dilain sisi istriku sangat sayang aku dan begitu pula keluargannya di lain sisi secara lelaki normal aku juga pingin merasakan yang lain selain istriku dan yang tidak bisa aku pikir secara nalar adalah mereka dalam dua rumah yang di hubungkan pintu dalam yang emang menguntungkan untuk melakukan itu. Dan yang paling tidak aku mengerti yang mengiyakan adalah istri saya sendiri.

Sewaktu pulang dari sebelah istriku sambil tersenyum manis berkata “Bagaimana udah dipikir matang2 dan untung ruginya, aku 200% sangat menyetujui karena aku udah lama kenal kamu dan bisa sangat adil tentang pembagian hal itu, kata istriku sambil menggoda aku untuk memulai permainan kami Aku langsung rebahkan istriku ke kasur dan mulai melumat bibirnya dan sambil tanganku aku masukkan ke BH nya yang agak longgar dan meremas-remas putingnya yang mulai mengeras dan istriku semakin terangsang ……………………ouhg……………………….ough…………..emm…..

Dan aku rasakan udara di mulutnya udah mulai panas……….maka semua pakainnyapun aku lepas dan akupun melepas semua pakaian dan mulai Mr. P ku aku sodorkan ke dia dan istriku mulai memasukkan ke dalam mulutnya yang mulai panas………………..ough………..aku hanya bisa mengerang keenakan karena dengan lembut dia meremas milikku dengan bibirnya yang lembut dan sambil agak membungkuk aku berbisik……….aduh……………..enak sekali sayang………………..

Setelah puas dikelamuti istri saya, akupun gantian mengecupi dan menyedot……….memek istri saya dan dia mendesah keenakan, waktu aku perhatikan dia ternyata matanya terpejam dan sambil menggeliat bibirnya dilumatkan sendiri pertanda dia sangat menikmati jilatan dan sedotan bibirku di memeknya dan sesekali merintih ough……………..sambil mengelinjangkan tubuhnya.

Setelah aku rasa panas maka aku mulai memasukkan senjataku sambil mengelitik puting susunya dengan bibirku dan reaksi istriku sungguh luar biasa karena tanpa sadar dia mengelinjang dan tergerak pinggulnya keatas untuk lebih memasukkan alatku ke dalam memeknya yang mulai meremas kuat ke alat lelakiku. Dan ouhh…………….sungguh nikmat aku rasakan karena memeknya yang panas dan kencang meremas Mr. P.

Karena udah lama sekali maka aku keraskan gerakanku ke dalam memeknya dan dia mendesah-desah kenikmatan sambil dengan pelan ough………………ough………menikmati enaknya permainan ini dan akhirnya aku mengerang kuat sekali sambil memegang rambutnya dengan kencang dan istriku mengikuti dengan mulai memegang pinggulkan dan bergoyang dengan kencang dan sambil ough………..dan akhirnya mencekeramkan kukunya di pinggulkan dengan kencang dan aku terus menusuk-nusukkan Mr. P ku keluar masuk dan tanpa sadar dia mengangkat dan memutar pinggulnya sambil matannya terpejam menikmati enaknya permainan ini dan selanjutnya…………….kami berdua menuju ke kamar mandi untuk mencuci alat kami biar terjaga selalu bersih……………

October 9, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , | 2 Comments