Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Cerita Sex- Yuyun Mengajariku Gituan

Peristiwa ini terjadi sudah hampir 30 tahun yang lalu ketika aku baru kelas 4 SD yang masih imut dan lugu tak tahu menahu soal hubungan intim atau apapun dan sukanya masih main kesana kemari bersama teman-teman seusiaku waktu itu. Yuyun adalah anak sma yang kost di rumah sebelah, cewek ini cantik karena aku lihat banyak teman cowoknya yang sering main, memang aku sudah tahu cewek cantik seusia itu tetapi namanya hubungan intim sama sekali tak paham dan belum mengenal sama sekali.

Suatu hari ketika yang punya rumah kost pergi untuk resepsi di salah satu keluarga yang cukup jauh dan harus menginap, yuyun jadi takut dan mengajak aku agar tidur di kost, pertama aku menolak walau ibu memberi restu karena kasihan Yuyun dirumah sendirian tapi setelah dia berjanji kalau mau membelikan bakso yang ada diperempatan jalan di barat rumah kami maka aku langsung menghiyakan saja. Dan betul kira-kira jam setengah tujuh malam Yuyun kerumah aku dan mengajak aku membeli bakso yang ada diperempatan jalan, kamipun menuju kesana sambil bersendau gurau seperti kakak adik saja. Setelah bapak yang jual bakso menyodorkan mangkoknya aku langsung memberi kecap saos dan sambal dan langsung melahapnya dengan cepat sampai Yuyun geleng-geleng kepala melihat kearah aku.

Setelah Yuyun membayar, kami berdua dengan bergandeng tangan pulang ke tempat kost dan langsung masuk rumah. Yuyun masuk ke kamar tapi aku langsung menonton TV, sebentar kemudian Yuyun keluar sambil membawa buku pelajaran dan langsung tiduran sambil membaca buku di karpet yang ada didepan TV. Aku biarkan saja dia disitu karena memang aku lagi asik-asiknya nonton film kartun kesukaanku tanpa sedikitpun memperhatikannya, ketika aku memperhatikan ke bawah walau masih kecil aku cukup berdesir karena Yuyun mengangkat kedua kakinya ke atas dan rok bawahannya menyingkap ke atas dan pantat yang disebungi celana dalamnya yang putih kelihatan.

Aku semakin berdesir ketika dia membalikkan tubuhnya di karpet di bawah tempat duduk dan tanpa sadar dia mengoyang-goyangkan kakinya, dengan agak malu aku perhatikan ada gundukan yang tertutup celana dalamnya yang putih. Aku kaget ketika Yuyun menyuruh aku menutup pintu depan dan menguncinya karena memang sudah jam sepuluh malam, aku berdiri dan langsung menuju pintu depan, menutup dan menguncinya dan kembali kekursi di atas Yuyun tiduran.

Yuyun mengeliat dan berkata “Tubuhku penat semua………mau nggak mijitin dik……..” Aku melihat dia dan mengangguk sambil menuju ke tubuhnya yang sudah menelungkup di atas karpet didepan TV, sambil dudukan di pantatnya yang lumayan besar aku pijit pundaknya dan menuju ke bawah sampai kekakinya yang putih mulus………..dan kembali lagi ke atas sampai berulang-ulang. Yuyun membalikkan tubuh dan aku mulai memijit kakinya ke atas dan melewati bagian sensitifnya dan ke perut………terus ke atas melewati kedua gundukan didadanya dan menuju pundak sampai berulang-ulang.

Aku kaget ketika aku masih memijit pundak menuju ke bawah tangan Yuyun menuntun kedua tangan aku menuju kedua gundukan didadanya dan tersenyum menatap wajahku yang masih polos……….aku diam dan menuruti saja dengan memijit-mijit bagian itu terus karena kedua tanganku masih dipengan tangan Yuyun dan tangannya mengajariku untuk meremas-remas bagian itu…….aku menjadi merah padam dan malu tetapi aku tak berontak walau agak gemetar. Baru kali ini aku merasakan senjataku tegang tak seperti biasanya yang hanya pagi hari sewaktu masih tidur.

Benar-benar nafasku terasa sesak ketika tangan Yuyun menuntun tanganku untuk membuka bajunya dan melepas BHnya yang putih bersih…..dan mulai menuntun meremas kedua puting susunya yang menantang ke atas, aku lihat Yuyun dengan mata terpejam mendesah ough………..oh………dan mulai memegang kepalaku untuk menuju ke dua gundukan dada itu……..karena aku masih kecil aku tak paham………maka dengan tangannya yang putih bersih dan sedikit berbulu Yuyun mengarahkan bibirku ke salah satu puting susunya………dan aku mulai paham untuk mengulumnya ………terasa panas tubuhku dan terasa sesak nafas sambil sedikit gemetaran tetapi aku tak menolak………..

Dan aku merasakan kedua tangan Yuyun masuk ke celana dalamku dan meremas senjata aku yang mulai mengeras dan membesar aku juga mulai keenakan ough………….terasa enak sekali kalau bukan aku sendiri yang megang batin aku dalam hati………..aku semakin gemetar ketika kedua tangan kecilku ditutun menuju celana dalamnya dan mulai dia memberi contoh dengan meremas-remas dan masih mengenyok puting susunya dan Yuyun merintih ough………………….ough…………….ough…………..

Tanpa aku sadari aku sudah telanjang bulat begitu juga Yuyun dan aku di suruh tiduran menghadap ke atas dan Yuyun mulai berusaha memasukkan senjataku ke tonjolan di tengah selakangan kakinya yang putih bersih. Aku merintih dan sedikit menolak……..”jangan kak………..aku takut………..” tapi dengan cepat Yuyun berbisik ” nggak usah takut nanti kamu pasti suka………” dan benar senjata aku terasa hangat ketika berada di dalam tonjolan itu…….wajah Yuyun mendekati wajahku dan berbisik…..”Gimana enakkan…….hangat dan nyaman……….” aku cuma mengangguk setuju dan tersenyum karena memang enak dan nyaman………..

Yuyun mulai mengerakkan pingulnya pelan-pelan ouh………….ough……….semakin lama semakin liar dan tak teratur sambil ough……………..ough……………kepalanya menuju ke atas dan ke bawah dan rambutnya yang panjang terurai kadang-kadang mengenai wajahku………..ough……………ough……………..aku tak terlalu paham tetapi aku rasakan senjataku nikmat dan aku kaget ketika Yuyun agak berteriak ough……………..ough……………dan tonjolannya bergetar-getar seperti meremas-remas senjataku dan semakin keras getarannya dan senjataku terasa bergetar dan aku rasakan ada cairan yang keluar dari senjata………terasa nikmat sekali tapi aku tak paham kenapa………Yuyun tiduran di atasku dan lunglai………….sambil tersenyum lemah kearahku………aku jadi bingung apa yang harus aku perbuat………..karena Yuyun tersenyum dengan mata sayu kearahku………………..

 

 

June 8, 2012 - Posted by | Uncategorized

9 Comments »

  1. Oh…nngebayangin aja enak tuh apa lagi ngelakuin.pengen dong

    Comment by Ganstar | July 5, 2012 | Reply

  2. ( ‘ @ ‘ ) Be Cool!!!
    ((“),,,,(“))

    Comment by Bang Uddin | August 25, 2012 | Reply

  3. apa gua harus koprol trus bilang “WOW GITHU !
    =))

    Comment by Bang Uddin | November 8, 2012 | Reply

  4. ..jd pngen nich..

    Comment by siboy | December 24, 2012 | Reply

  5. msak kakak og ngjarin gituan gak baik loo emangnya gc takut masuk nraka yeeeee. . . .

    Comment by umam | January 9, 2013 | Reply

  6. Aseeekkkkk jadi panas dingin ni

    Comment by Zidot | January 18, 2013 | Reply

  7. Woow baca ceritanya aja udah bikin tegang apa lagi kalo praktek lgsg .

    Comment by Ghan | July 14, 2013 | Reply

  8. wokookok,,,,,,asyik tuh,,,,<<<>>>>

    Comment by udin | August 18, 2013 | Reply

  9. Khusus Jakarta,,,
    Sya GIGOLO PRIA & Sya brsedia Memuaskan Wanita2′ NON STOP,,,
    Just call me; 087777794687.
    Maaf ya,, Tarif sya 1 hari’ Rp 500.000.
    Apakh anda Berani,,,???

    Comment by Rayen Stars | September 18, 2013 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: