Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Ramalan Kiamat 2012

Semua manusia merasa was-was ketika bangsa maya dari daratan Mexico meramalkan bahwa tahun 2012 akhir akan terjadi kiamat. Memang kita semua mempunyai Tuhan yang sudah berfirman di dalam kitab kita masing-masing bahwa kiamat itu semua orang tidak bakal tahu dan datangnya seperti pencuri.

Menurut saya kiamat itu tak ada seorangpun yang tahu karena itu rahasia ilahi yang kita sebut Tuhan. Sekarang ini bumi mengalami masa yang kritis akibat ulah umat manusia yaitu dengan mengexplorasi sumber alam yang begitu hebatnya dan menggunakannya secara berlebihan, akibatnya bumi mengalami kerusakan dimana-mana seperti penebangan hutan yang terlalu ekstrim tanpa melihat akibat yang ditimbulkan yaitu tak ada paru-paru bumi yang mengatur pergantian musim secara sempurna.

Menggunakan bahan bakar minyak dan gas yang terlalu banyak mengakibatkan efek rumah kaca yang membikin ozon berlubang, padahal ozon merupakan lapisan penahan panas matahari untuk sampai di bumi, banyak hal yang umat manusia lakukan tanpa perhitungan yang matang untuk kelangsungan hidupnya sendiri.

Selama umat manusia tidak sadar untuk menjaga bumi, maka sudah barang tentu akan terjadi bencana yang dasyat dimana-mana karena selama bumi belum menemukan titik keselarasan (keseimbangan) maka bumi akan mencari sendiri titik keseimbangan itu, tanda-tanda nya :

1. Curah hujan yang begitu hebat
2. Musim salju yang sangat ekstrim
3. Musim kemarau yang sangat panas
4. Badai yang maha dasyat
5. Gempa bumi yang dasyat
6. Gunung meletus
7. Banayak Es mencair di kutub utara
8. Penyakit yang aneh-aneh

Sebenarnya ini sudah tertulis di dalam semua alkitab dan primbon tetapi umat manusia tak mau sadar akan hal ini, karena memang sudah digariskan bahwa kiamat di awali dengan bencana di mana-mana dan setan mulai berkuasa dimana-mana.

Sebenarnya setan adalah hati manusia yang murka untuk menguasai dan menghancurkan apa yang mereka lihat tidak sesuai kesenangan hatinya. Maka bersiap-siaplah kita untuk menghadapi bagaimana bumi mendapatkan kesetimbangannya kembali dengan jalan mendatangkan hujan yang ektrim karena bumi akan berusaha menumbuhkan berbagai tumbuhan di bumi, jika belum tercapai maka akan terjadi panas yang maha ekstrim dan bumi akan berusaha lagi untuk memberi hujan yang tinggi untuk menumbuhkan tumbuhan untuk mencapai kesetimbangannya sampai tercapai waspadalah…………………..waspadalah……………(Ramalan mbah irengklunteng)

January 8, 2012 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

2 Comments »

  1. Poetra : Bagi anda para WANITA yang sedang galau karena hasrat seks yang tertahan atau belum tersalurkan..Temukan solusinya di sini..”083847428907″..

    Comment by poetra | April 30, 2012 | Reply

  2. very good, i like

    Comment by andri | July 6, 2012 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: