Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Latihan Pencapaian Ereksi Maxsimal Dan Orgasme Yang lama

Aku bersumpah, jika Anda akan bertanya padaku tentang pembesaran penis beberapa bulan yang lalu, saya tidak akan bereaksi dengan baik sama sekali. Itu karena saya pikir saya mungkin telah mencoba sampah yang lebih tidak berguna daripada orang lain di luar sana. Satu-satunya hal yang saya tidak mencoba, untungnya, adalah operasi.

Bertanya kepada saya tentang masalah pembesaran penis sekarang, meskipun, dan aku jauh lebih positif dan bahagia untuk membalas! Itu karena PenisAdvantage, yang menawarkan pendekatan baru untuk mencapai ukuran baru di bawah. Tidak seperti begitu banyak hal lain, PenisAdvantage benar-benar alami dan aman. Anda menggunakan latihan yang dirancang khusus untuk bekerja penis anda keluar (hampir seperti yang akan mengangkat beban di gym! Tapi tidak untuk satu saat mereka menunjukkan penis anda adalah otot). Ini bekerja dengan mendobrak sel dan peregangan ligamen pada tingkat mikroskopis yang tubuh Anda kemudian membangun lagi, hanya lebih kuat dan lebih besar kali ini. Dan hal yang besar tentang teknik dan rutinitas ini adalah bahwa mereka telah jalan-diuji ratusan kali. Anda hanya punya waktu untuk memeriksa kesaksian mereka dan anggota chat room untuk membaca tentang berpuluh-puluh orang inci kolektif telah berhasil dibuat dengan menggunakan sistem PenisAdvantage.

Setelah Anda memutuskan untuk mengambil risiko, Anda mendapatkan akses ke panduan, yang super mudah untuk mengikuti dan digunakan. Mereka mengatakan pada situs yang Anda akses cepat tapi aku tidak mengharapkan hal itu terjadi sebagai instan ternyata bisa! Sebelum aku berkedip dua kali saya bisa mulai menambahkan ukuran penis saya. Good stuff – pacar saya tidak berhenti berterima kasih kepada saya untuk menjadi anggota! Anda benar-benar harus memeriksa PenisAdvantage, hal ini benar-benar bekerja.

 

Seperti yang Anda pasti sudah tahu, jutaan laki-laki dan perempuan sama-sama terobsesi pada subjek ukuran penis. Anda melihat lelucon di TV referensi masalah, mendengar orang-orang di jalan membahas topik, dan membaca – setiap hari – dari ketidaksenangan dan malu pria dengan penis kecil dalam kolom-kolom majalah puluhan. Jadi, cukup banyak yang pergi tanpa mengatakan bahwa ukuran penis adalah populer secara internasional perdebatan.

Jadi, apa yang bisa kita orang lakukan apa yang kita miliki di selatan? Dan apa yang wanita benar-benar inginkan dari kami dan anggota kami? Apakah ukuran yang mereka inginkan? Panjang? Ketebalan? Keduanya? Baik? Semuanya adalah rawa ketidakpastian dan dugaan – setidaknya, di permukaan. Anda lihat, ketika Anda benar-benar meminta wanita (di bawah situasi yang tepat!) Apa yang penting bagi mereka mengenai seksual mereka ukuran penis pasangan, Anda mendapatkan beberapa menarik dan cantik mendorong jawaban. Pertama, sebagian besar wanita mencintai BESAR penis, hanya karena kesenangan yang mereka dapat begitu sering membawa. Sebagian besar perempuan tidak ukuran ratu, melainkan universal DO tampilan dan harapan bagi dua atribut tertentu di penis mitra potensi mereka, baik yang berkaitan dengan ukuran. Pertama dapat digolongkan sebagai ‘kekuatan’ & ‘kekuatan’, yang kedua adalah kekuatan abadi. Kekuasaan dan kekuatan dalam penis yang ditampilkan melalui kekerasan itu ketika ereksi dan sudut di mana ia poin. Ereksi lemah sangat lembut dan murung, ereksi yang kuat, penuh kekuatan, adalah sebaliknya: batu keras, daging dan kuat – dan inilah yang wanita butuhkan, dan nikmati ketika mereka hadapi itu. Daya tahan lama, karena anda mungkin bisa menebak, cukup hanya kemampuan untuk menggunakan batu yang keras ereksi untuk jangka waktu cukup lama, tanpa berejakulasi terlalu cepat. Jadi, bagaimana seorang pria meningkatkan kekuatan penisnya dan memberi lebih berat dan kekuasaan dan peningkatan sudut ereksi? Jawabannya terletak pada latihan sederhana, dilakukan setiap hari dalam seminggu selama beberapa bulan. Efektivitas ini terlihat hanya dalam beberapa minggu, namun kemampuan benar dapat menghasilkan hasil yang luar biasa yang berlangsung seumur hidup.

TOWEL HANGING: TOWEL HANGING:

Langkah 1: Pijat diri Anda untuk ereksi penuh.

Langkah 2: Tempatkan LIGHT flanel atau mencuci-kain ke penis Anda dekat pangkalan.

Langkah 3: ‘Tegang’ penis Anda sehingga bobs lembut, mengangkat handuk sedikit. Menegang dan melepaskan sekali merupakan satu pengulangan.

Langkah 4: Apakah sampai dengan 25 reps, tapi berhenti jika Anda merasa Anda tidak dapat melakukan itu banyak. Lakukan 25 repetisi setiap hari dalam seminggu selama beberapa minggu.

Setelah Anda telah melakukan gantung handuk untuk sementara waktu, Anda akan melihat hasil 2 kelompok utama: Pertama, penis anda akan sekeras batu saat Anda ereksi, pembuluh darah akan lebih terlihat dan akan terlihat dan terasa berat. Banyak laki-laki bahkan melaporkan ditambahkan setengah inci panjang dan ketebalan karena meningkatnya aliran darah ke penis. Kedua, kemampuan Anda untuk menahan diri dari ejakulasi saat masturbasi dan berhubungan seks akan meningkat secara besar-besaran. Alasan untuk ini adalah karena kau melatih otot PC Anda ketika Anda melakukan handuk yang tergantung, yang merupakan pusat untuk berfungsinya penis anda dan juga apa yang memicu ejakulasi prematur kalau sudah tidak layak dan tidak kencang.

November 4, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

5 Comments »

  1. Bro tlg dong kirimin metode latihannya secara rinci ke e-mail q biar q bisa coba bgt n thanx

    Comment by Riko | April 23, 2010 | Reply

    • itu sudah sangat membantu anda, lakukan secara rutin pasti pasangan anda puas……….sesuatu dimulai dengan usaha keras baru mendatangkan hasil…………..thanks

      Comment by irengklunteng | January 9, 2012 | Reply

  2. yahhhhhhhhhhhh………..

    Comment by budi | April 26, 2010 | Reply

    • ya………..memang begitulah……….kalau ingin enak ada usaha keras………..

      Comment by irengklunteng | January 9, 2012 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: