Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Main Bareng Temanya Si Nita……..

Si nita benar-benar udah tidak dapat mengendalikan dirinya, masak di kantor dia malah sengaja bergenit-genit ria di sebelah aku, waktu aku mengerjakan bos, kalau ketahuan si bos bisa berabe nih pikirku. “Nit jangan gini dong kalau ke tahuan si bos aku bisa di pecat” kataku pada si nita. “Santai saja mas tidak akan di pecat oleh bos sebab ada aku disini ok” kata si nita menyakinkanku dan dia masih terus melanjutkan kalimatnya tapi ingat karena aku suka sama mas aku jangan dikianati ya walau kamu sudah punya istri kata si nita sambil berlendot ria di bahu kananku.

Beres nggak usah khawatir kataku meyakinkan si nita, oh ya nanti jadi lho mas ngantar aku sampai ke kost kata si nita sambil menciumku dan pergi ke ruang bos menghantarkan berkas yang besok akan di pakai untuk seminar. Waktu berjalan terus, sambil melengkapi data yang aku rekap di komputer, dibenakku masih jelas sekali bayangan waktu si nita melumat anuku dengan mulutnya dan menyentuhkan ujung lidahnya di pangkal anuku ough nikmat sekali rasanya dunia ini jadi pingin mengulang terus dan terus. Kelihatanya si nita udah kelas tinggi untuk urusan servis ini, ya wajar deh dia khan karyawan pindahan dari ibukota dan pastinya pergaulan si nita di Jakarta pasti sangat luas dan udah vulgar banget.

“Hay ayo komputernya di matikan udah sore nih” kata si nita membuyarkan lamunanku. ” Oh ya…………….” jawabku sambil agak tergagap karena kaget di tepuk bahuku oleh si nita. Aku ke belakang dulu mau ke kamar kecil tapi jangan di tinggal lho pinta si nita sambil berjalan ke kamar kecil. Aku mulai memberesi komputer dan mejaku setelah rapi aku ambil tasku lalu keluar ruang kantor untuk menuju parkir kendaraan. Aku menyulut rokok untuk menunggu si nita yang baru ke kamar kecil dan beberapa menit aku lihat dia keluar dari kantor udah rapi setelah sampai di dekatku dia langsung membonceng dengan pegangan kuat dan kamipun pulang menuju kost si nita yang hanya memerlukan waktu 15 menit saja. Dalam perjalanan kamipun bercanda dan si nita mencubiti perutku terus karena selalu aku ledeki dan aku kalau di ajak bicara udah agak tidak nyambung gara-gara aku udah membayangkan betapa nikmatnya lumatan bibir si nita pada anuku yang ough……..Dan akhirnya sampai juga aku dan si nita ke tempat kostnya yang memah dan besar yang dalamnya berisi lorong luas yang kanan kirinya merupakan kamar kost dan banyak taman di kanan kiri rumah besar itu.

Mas………masuk aja….kata si nita padaku dan akupun mengikuti dia menuju ke kamarnya dan sungguh mengasikkan kamar si nita ini karena di dalamnya ada sofa yang tidak bersekat sama kamar tidur dan kamar mandi serta sedikit dapur, pokoknya mewah untuk kalanganku. Beberapa saat kami mengobrol ternyata ada cewek keluar dari kamar mandi yang hanya memakai baju tidur dan sangat jelas sekali pakaian dalamnya dan dia agak kaget melihat saya, tetapi si nita mencairkan situasi. “Ret kenalkan ini lho mas hendra yang sering aku ceritakan pada kamu”. Sambil tersenyum si retno menuju ke arahku dan bersalaman padaku serta minta maaf karena nggak tahu kalau ada aku, nggak apa santai aja ini khan kamar cewek kataku membela dia biar situasinya mencair dan dia tersenyum manis dan langsung menuju lagi ke kamar mandi yang lumayan besar itu. “Nit ini nggak kost tapi apartemen” kataku sambil melihat-lihat situasi kamar itu. Ya gitulah jawab nita sambil tiduran di kedua kakiku sambil bermanja……..

HP si nita berdering dan dia mengangkatnya dan dari seberang bilang halo dan ternyata si bos dan si nita memberi kode sama aku dengan telunjuknya dan berdiri agak menjauh dariku si nita bicara terus sambil agak menolak ajakan si bos untuk keluar malam itu. Karena memang aku udah ada di situ lalu aku memberi kode sama dia kalu aku suruh bilang ok saja dan HP lalu mati. Si nita sambil merengek mendekati aku kalau dia malas di ajak makan malam sama si bos, demi kelancaran hidup aku dan kamu nggak apa kan say……kalau kamu berkorban sedikit kataku untuk menenangkannya.

Si retno dengan senyumanya yang manis udah keluar dari kamar mandi dengan pakai baju ketat yang memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya. Kamu disini dulu aja biar ditemenin si retno, dia temenku waktu kerja di Jakarta dulu kata si nita meyakinkanku untuk menunggu dia sampai pulang makan malam sama si bos. Ok deh nggak usah kawatir berangkat aja jawabku dan  si nita mencium aku dan segera ke luar rumah karena udah di tunggu taksi.

Sekarang tinggal aku dan si retno saja yang ada, beberapa detik berlalu kami berdua saling diam dan dia membuka pembicaraan membelah keheningan mas hendra udah lama ya pacaran sama si nita tanya si retno sambil tersenyum ramah………ah nggak juga jawabku dengan agak malu……….kira-kira pasti udah sekitar setengah tahun karena si nita sering nelpon aku cerita tentang mas kata si retno meyakinkan aku. Oh begitu ya jawabku mengodanya, ya nggak salah deh mbak nita soalnya mas hendra emang tampan atletis dan pintar kata si retno menyanjung dan aku agak malu mendengarnya. Beberapa saat kami diam dan nggak tahu kenapa kami saling bertatapan dan aku lihat si retno memberi tanda mengodaku, lelakiku langsung melonjak karena di kamar hanya aku dan dia langsung saja aku menuju ke sofanya dan mendekap dia ternyata betul yang aku lihat dia tidak melawan tetapi malah merebahkan tubuhnya di sofa.

Si retno merengkuhku untuk melumat bibirnya dan diapun dengan nakal mengelitikkan lidahnya di dalam lidahku dan kami semakin memuncak saja dan udah lupa sama keadaan. Si retno dengan berani membuka sabuk dan kancing celanaku masih sambil melumat bibirku, lalu dia memasukkan tanggannya ke dalam celana dalamku serta meremas-remas pangkal anuku yang terasa tegak lurus. Aku nggak mau ketinggalan masih melumat bibirnya yang sensual aku buka kancing bajunya satu persatu dan mulai memasukkan jemariku ke dalam BH nya dan aku temukan susunya yang cukup besar dan mulai meremas-remasnya dan si retno mulai memanas karena aku rasakan dari nafas yang kelaur dari mulutnya…………..Si retno bangun dari sofa dan dengan cepat melepaskan rengkuhanya dan aku otomatis jatuh ke sofa dan dengan cepat si retno melorotkan celana dalamku dan mulai menyingkirkan rambut di pangkal anuku yang cukup tebal dan mulai melumat dengan bibirnya ough…………………………………ehm……………………..aku merintih keenakan sambil memainkan rambut si retno yang pendek itu. Dan ough………ough…………………….aku nggak kuasa karena si retno mulai memasukkan anuku ke mulutnya dengan tambah cepatnya ough…………………..ough……………………..sambil aku agak berdiri dan dia melepaskan lumatanya sambil tersenyum sama aku, enak sayang kataku sama si retno dan retno mulai melumat lagi anuku yang semakin menegang dan mulai memainkan ujung lidahnya ke ujung anuku ough………………….ssss………ough……………….rintihku keenakan sambil agak bergelinjangan nggak aturan dan si retno aku rengkuh memeknya dengan tangannya dan mulai aku usap-usap dan si retno mulai nggak tahan dan segera melepas sendiri celana dalamnya dan megangkankan kedua kaki di atas tubuhku dan memegang anuku dan dengan hati-hati memasukkan anuku ke dalam memeknya dan ough………………ough…………….enak sekali aku rasakan memeknmya si retno panas dan bener-bener kesed karena setiap dia bergerak aku rasakan sangat nikmat sekali gigitannya ough………………ough……………. si retno mulai agak keceng mengansut-gangsutkan memeknya agak kencang dan mulai merintih dan memejamkan matanya sambil melumat sendiri bibirnya aku perhatikan ssssss……………eh……………………ough…………sambil semakin kencang mengerakkan goyangannya dan terasa cengkeraman tangannya di perutku dan ough……………………..memeknya si retno bergetar tidak aturan………………..ough……………………….si retno semakin mencakar tubuhku dan mengigit bahuku karena orgasme yang sangat mengetarkan

https://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/20/permainan-bos-sekretaris-kantor-aku/

https://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/12/satu-rumah-dua-madu-jilid-iv/

https://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/20/ternyata-si-nita-emang-enak-nan/

https://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/21/main-bareng-temanya-si-nita/

October 21, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

13 Comments »

  1. Aku pria yg uda beristri sexku tdk puas.apa ada yg mau muasin aku

    Comment by Hotmaberes | May 6, 2010 | Reply

    • cari diluar banyak mas…………………

      Comment by irengklunteng | January 9, 2012 | Reply

  2. mantab tuh kalo boleh ikutan donk……pengen juga ngersain……ituannya

    Comment by ciwong | May 23, 2010 | Reply

    • Sabar nanti juga di bagi……………..

      Comment by irengklunteng | June 12, 2010 | Reply

    • kalo pengin usaha donk………..jangan nimrung aja………..ha………….

      Comment by irengklunteng | January 9, 2012 | Reply

  3. aahhhh uuhhh memekku basah . Jilatin dong

    Comment by cewe nakal | November 6, 2010 | Reply

    • santai aja pergi ke pos kamping pasti ada yang mau ha…………….

      Comment by irengklunteng | January 9, 2012 | Reply

    • buat para cewe di jakarta call me ya dayat 08111882833
      phone sex juga boleh…

      Comment by buat para cewe di jakarta call me ya dayat 08111882833 phone sex juga boleh... | April 24, 2012 | Reply

      • oche……….deh……….om

        Comment by irengklunteng | April 25, 2012

    • @cewe nakal…sini aq jilatin…

      Comment by big dick | May 3, 2012 | Reply

      • emangnya udah prof big dick………………soalnya butuh yang lebih nih……..

        Comment by irengklunteng | May 3, 2012

  4. Emank enak ya kalaw anunya keset…..

    Comment by Mayl | January 27, 2011 | Reply

    • ya pasti………….paling enak yang cuma ngiler bukannya becek ha…………….

      Comment by irengklunteng | January 9, 2012 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: