Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Satu Rumah Dua Madu Aku Jilid III

Shinta dan aku asik melihat acar televisi karena film luarnya agak hot karena kita emang berlangganan TV kabel, sambil menonton film aku mulai memegang tangan si shinta dan dia dengan cepat membalas sambil tersenyum manis sama aku dan agak manja jadi aku semakin berani padanya akupun mencium wajahnya dari samping dan langsung mengulum bibirnya ternyata shinta membalas dengan gelora yang tinggi. Aku agak maklum karena hampir 2 tahun ini dia tidak merasakan hangatnya belain lelaki.

Dan aku rebahkan tubuh shinta ke sofa dan aku semakin beringas meraba seluruh tubuh shinta dan mulai aku buka bajunya dan langsung meremas susunya yang cukup besar dan punting yang mulai tegang dan shinta hanya mengelinjang dan dengan suara halus mendesah ough………….aku semakin panas dingin melihat geliatan shinta yang semakin merasakan nikmatnya setiap usapan aku. Dan bibirku mulai mendekati puting susunya dan mulai aku kulum dan aku remas-remas menggunakan lidah dan shinta semakin merintih ke enakan ough………………………emh…………aku perhatikan sambil masih mengulum puting susunya si shinta sangat menikmati sekali karena matanya terpejam sambil bibirnya sesekali mengulum sendiri.

Nggak sabar aku buka celanaku dan sambil masih mengulum bibirnya shinta aku lepaskan celana dalam si shinta dan mulai aku masukkan Mr. P dan aku rasakan kehangatan Mr. P ku di dalam memeknya si shinta ini mertandakan shinta udah mulai hot dan aku mulai mengulum puting susunya dan sambil menggerakan Mr. P ku dan shinta mulai mengelinjang tak beraturan sambil ugh…………..emh……………………..ough…………..dan aku tambah semangat di buatnya aku tambahin kecepatan untuk mengulum susunya dan puringnya serta mempercepat Mr. P masuk keluar dan si shinta ah…………………..ough………………….sambil nafasnya terengah-engah tak kuasa menahan nikmatnya permainan ini dan sambil menciumi rambutku tanda dia terimakasih atas apa yang sudah aku berikan dan semakin gila aku melakukannya dan shinta hanya bisa ough………………..eh……………………….ehm……………………ough……………………………dan akhirnya dengan dua tangan di pinggangku dia mengoyang dengan kencang dan sambil dengan nggak sadar di angkat pinggulnya agak ke atas dan masih dengan nafas yang tersengal sengal dia mengerang ough……………………………..ough……………………………sambil dengan nggak sadar dia menekan dengan kencang pinggulku untuk masuk keluar dengan cepat dan masih sambil berdesis desis tak aturan…………….karena aku melihat dia orgasme begitu kuatnya aku jadi terangsang dan ough…………………………..emh………………………..ough……………………….akupun merasakan klimak yang nikmat sekali dan shinta mulai menciumi aku dan berbisik makasih ya…………………aku puas banget. ” Ah……..biasa kalau kita main pasti khan seperti ini………jawabku dengan santai karena emang selama ini kalau aku main sama istri ya seperti ini………

Dan shinta mulai cerita “Dulu aku hanya melayani suami kalau melakukan sex dan nggak pernah orgasme seperti tadi, makannya aku males kalau di ajak soalnya aku nggak pernah puas”. Emang sih dulu suami shinta termasuk orang yang agamis mungkin kalau melakukan sex nggak bisa santai dan berangasan seperti orang biasa. Karena untuk sampai ke cewek bisa puas atau orgasme kita perlu sama2 vulgarnya dan agak jorok dan nggak ada kesopanan disitu karena emang seperti game atau rekreasi dan pastinya bisa tahan lama karena kita menganggapnya permainan cerita aku sama shinta dan shintapun tersenyum manis sama aku…………………………….

October 10, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , ,

2 Comments »

  1. emg enak sich poligami apalagi satu atap bisa diajak bareng2.

    Comment by nrd | September 29, 2012 | Reply

  2. sungguh suatu anugrah buat mas nya yg punya istri pengertian…..lengkap sudah nikmat dunia dan akherat…..

    Comment by DADANG ASMARAWAN | March 6, 2013 | Reply


Leave a Reply

