Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Satu Rumah Dua Madu

Dalam aku berumah tangga dalam 5 tahun ini tidak ada permasalahan besar yang terjadi, paling-paling sedikit beda pendapat tentang sesuatu masalah itu wajar. Dan aku rasakan dalam kehidupan sex selama ini teratur dan saling merasakan kenikmatannya dan aku dengan istri selalu memberi masukkan untuk sama-sama memuaskannya.

Memang aku rasakan kehidupan rumah tanggaku sangat nyaman dan menyenangkan dan aku mempunyai berbagai fasilitas dari hasil kerja kerasku selama ini rumah yang nyaman, mobil dan kendaraan roda dua yang selalu bisa kami gunakan kemana saja dan kapan saja. Sungguh tiada terkira anugerah Tuhan yang diberikan pada kami sekeluarga.

Istriku mempunyai adik cewek yang udah menikah dan cukup bahagia, beberapa bulan kemarin suaminya kecelakaan waktu pulang ke orang tuanya dan sekarang adik iparku seorang janda dan kerja di salah satu dealer kendaraan roda dua di kota kami. Adik ipar saya udah menjanda kira-kira 1 tahun ini dan saya lihat merasa nyaman dan seneng karena kalau aku perhatikan tubuhnya udah berisi tidak seperti dulu kecil dan udah bersih dan tampak berseri wajahnya.

Kami menjalani hidup seperti biasa setiap harinya, pergi kerja dengan seneng dan pulang sampai rumah udah disambut istriku dengan senyuman yang ramah, dan malamnya kami melakukan aktivitas sex dengan bermain yang mengasikkan dengan berbagai inovasi dari video pembelajaran sex yang memang sengaja kami beli atau download dari internet. Sehingga kehidupan sex kami emang seperti rekreasi yang sangat menyenangkan dan ingin selalu mengulang karena emang nyaman dan menyenangkan.

Aku emang beruntung mempunyai istri yang baik dan mertua yang selalu memberikan yang baik pada kita semua. Suatu hari dari pulang kantor aku udah biasa langsung mandi, makan dan biasanya ngobrol berdua di kamar sama istri tentang kehidupan kami berdua. Karena menyenangkan jadinya jarang saya untuk ngobrol dengan tetangga paling2 1 minggu cuma 1 kali ngobrol sama tetangga.

Waktu asyik-asyiknya mengobrol istri saya bilang sama saya agak serius dan saya menanggapinya juga dan istri saya mulai cerita bahwa udah beberapa bulan ini adiknya cerita sama dia bahwa sebenarnya dia ingin menikah tetapi takut kalau suaminya ndak bagus dan merusak keluarga seperti yang dahulu sehingga masih trauma untuk menikah lagi. Waktu mereka mengobrol adik saya sambil bercanda bilang sama istri saya “Kalau dapatnya seperti suami kakak ya aku mau………….udah cakep baik lagi dan sayang sama istri”. Bagaimana kalau aku juga ikut memiliki kata adiknya sambil bercanda.

Kata Istriku ” Nggak apa kita kan kakak adik kalau aku bahagia juga kamu bahagia dan aku bisa membagi suami aku sama kamu kalau kamu menghendaki”. Aku pun tidak sabar untuk memberi komentar cerita istri aku ini. Kamu udah gila masak suami di bagi dengan adiknya, sungguh kamu sudah nggak waras kata dengan agak nggak suka. Istriku pun diam seribu bahasa sambil merenung demikian aku.

Istriku memecahkan keheningan dengan berbicara pelan ” Bagiku aku ingin membahagiakan adikku dan juga memberi yang lebih pada suamiku karena aku anggap kamu udah menjadi suami yang terbaik. Dari pada kamu membeli di luar lebih baik kamu mendapatkan adik saya yang lebih bersih dan tidak kotor dan lagian lagi adikku memang suka juga sama kamu”

Istriku berbicara lama sekali seperti ustad berkotbah saja dan akupun diam sambil melihat matanya sambil masih tidak percaya. “Udahlah dipikir dulu sebelum memutuskan dan lagi pula adikku kan tinggal di rumah sebelah yang ada pintunya jadi nggak ada yang tahu. Kalau seandainya ketahuan atau sudah terlalu vulgar ya kawin siri aja sebagai istri kedua kan diluar sana juga masih banyak” Kata istri saya sambil keluar kamar dan pamit mau ngobrol sama adiknya di sebelah.

Aku jadi bigung untuk memikirkannya, dilain sisi istriku sangat sayang aku dan begitu pula keluargannya di lain sisi secara lelaki normal aku juga pingin merasakan yang lain selain istriku dan yang tidak bisa aku pikir secara nalar adalah mereka dalam dua rumah yang di hubungkan pintu dalam yang emang menguntungkan untuk melakukan itu. Dan yang paling tidak aku mengerti yang mengiyakan adalah istri saya sendiri.

Sewaktu pulang dari sebelah istriku sambil tersenyum manis berkata “Bagaimana udah dipikir matang2 dan untung ruginya, aku 200% sangat menyetujui karena aku udah lama kenal kamu dan bisa sangat adil tentang pembagian hal itu, kata istriku sambil menggoda aku untuk memulai permainan kami Aku langsung rebahkan istriku ke kasur dan mulai melumat bibirnya dan sambil tanganku aku masukkan ke BH nya yang agak longgar dan meremas-remas putingnya yang mulai mengeras dan istriku semakin terangsang ……………………ouhg……………………….ough…………..emm…..

Dan aku rasakan udara di mulutnya udah mulai panas……….maka semua pakainnyapun aku lepas dan akupun melepas semua pakaian dan mulai Mr. P ku aku sodorkan ke dia dan istriku mulai memasukkan ke dalam mulutnya yang mulai panas………………..ough………..aku hanya bisa mengerang keenakan karena dengan lembut dia meremas milikku dengan bibirnya yang lembut dan sambil agak membungkuk aku berbisik……….aduh……………..enak sekali sayang………………..

Setelah puas dikelamuti istri saya, akupun gantian mengecupi dan menyedot……….memek istri saya dan dia mendesah keenakan, waktu aku perhatikan dia ternyata matanya terpejam dan sambil menggeliat bibirnya dilumatkan sendiri pertanda dia sangat menikmati jilatan dan sedotan bibirku di memeknya dan sesekali merintih ough……………..sambil mengelinjangkan tubuhnya.

Setelah aku rasa panas maka aku mulai memasukkan senjataku sambil mengelitik puting susunya dengan bibirku dan reaksi istriku sungguh luar biasa karena tanpa sadar dia mengelinjang dan tergerak pinggulnya keatas untuk lebih memasukkan alatku ke dalam memeknya yang mulai meremas kuat ke alat lelakiku. Dan ouhh…………….sungguh nikmat aku rasakan karena memeknya yang panas dan kencang meremas Mr. P.

Karena udah lama sekali maka aku keraskan gerakanku ke dalam memeknya dan dia mendesah-desah kenikmatan sambil dengan pelan ough………………ough………menikmati enaknya permainan ini dan akhirnya aku mengerang kuat sekali sambil memegang rambutnya dengan kencang dan istriku mengikuti dengan mulai memegang pinggulkan dan bergoyang dengan kencang dan sambil ough………..dan akhirnya mencekeramkan kukunya di pinggulkan dengan kencang dan aku terus menusuk-nusukkan Mr. P ku keluar masuk dan tanpa sadar dia mengangkat dan memutar pinggulnya sambil matannya terpejam menikmati enaknya permainan ini dan selanjutnya…………….kami berdua menuju ke kamar mandi untuk mencuci alat kami biar terjaga selalu bersih……………

October 9, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , ,

2 Comments »

  1. Qu pengen adik y aja duweh di suruh kawin juga mau ko g apa apa law minat hubungi aku y 085724784296

    Comment by Dhany setiawan | July 24, 2012 | Reply

  2. KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta Selatan
    Tlp; 087775557957 / 085729589329
    { Saya hanya Melayani orang yg bnr2 srius & ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,

    Comment by Riyan | February 23, 2013 | Reply


Leave a Reply

