Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Satu Rumah Dua Madu Aku Jilid II

Pagi itu seperti biasa aku bangun pagi dan segera mandi karena pekerjaan di kantor udah menunggu, sesudah makan cium istri lalu berangkat sama adik iparku karena emang kantor tempat adik ipar aku kerja setiap harinya aku lewati kalau aku menuju tempat kerja aku. Dan aku perhatikan nggak ada perubahan berarti pada tingkah adik iparku ini selepas istriku cerita semalam keinginan adik iparku untuk aku madu menjadi istri kedua.

Dan nggak terasa aku udah sampai juga didepan kantor tempat adik iparku kerja, setelah pamitan adik iparku lalu lekas berjalan menuju kantornya karena emang agak terlambat karena jalannya macet. Aku langsung tancap gas menuju kantorku dan aku lihat temen-temenku udah hadir semua dan masih ada sebagian yang mengobrol di samping kantor sambil merokok.

Di kantor aku jadi nggak kosentrasi gara-gara cerita dari istri aku tadi maling, aku renungkan sungguh dan akhirnya aku dapat jawabannya. Aku mau tanya sama adik ipar aku nanti kalau pulang mau aku ajak makan diluar aja. Dan aku akan tanya apakah emang benar apa yang udah di ceritakan istri saya bahwa adik iparku mau nikah kalau dapat aku dan rela menjadi madu ke dua dan istriku pun menyetujuinya karena ingin adiknya bahagia. Nggak terasa udah jam 4 sore waktunya aku pulang kantor dan menjemput adik iparku untuk menuju rumah kami.

Aku langsung ke parkir dan ambil kendaraan dan langsung cabut menuju ke kantornya adik iparku, sampai di depan kantor aku lihat adik iparku udah menunggu dan tersenyum padaku dengan manis waktu aku beri helmnya biar di pakai. Dan kamipun langsung melanjutkan perjalanan menuju rumah. “Shinta, kita makan di luar yuk sekali-kali sambil ngobrol” kata aku memecah keheningan. “Oh …..gimanaya…………., lha kakak nanti gimana” kata Shinta agak ragu. ” Ok deh kakak kamu nanti aku bel dulu………………” kata aku menyakinkan dia. Dan shintapun setuju dan aku memilih resto steak yang memang enak tempatnya.

Setelah sampai di resto aku parkir montor dan selanjutnya sama adik iparku yang namannya Shinta masuk ke dalam untuk memesan minuman dan makanan. ” Mau minum apa ” tanya aku sama Shinta dan Shinta dengan tersenyum menjawab “sama seperti kakak aja”. Dan kamipun melanjutkan ngobrol sambil minum dan makan. Setelah agak tenang aku beranikan diri untuk tanya sama Shinta apa yang istriku ceritakan tadi malam. Karena kami udah biasa dan terbuka akupun dengan santai tanya sama Shinta. “Kakak kamu tadi malam ngobrol sama aku banyak hal mengenai kamu tetapi aku nggak yakin, aku pikir kakakmu mau mencobai aku” Kata aku sama Shinta dengan agak gemetar. ” Cerita apa sih mas………….aku nggak paham” kata Shinta dengan santainya pura-pura tidak tahu atau memang tidak tahu. “Emh……..cerita itu lho katanya………..kamu……………” belum sempat aku selesai berbicara shinta udah menimpali “Cerita apa………..” jawab Shinta. “Katanya kamu nggak mau nikah kalau nggak sama aku dan kamu katannya mau menjadi istri kedua” jawabku dengan agak bergetar karena grogi dan setelah itu plong rasanya.

Dengan wajah yang agak memerah karena malu Shinta sambil agak grogi menjawab “Kakak itu ngawur itu aja cerita sama kamu bikin malu saja”. Akupun menimpali ucapan dia “Nggak apa kalau emang betul kamu kan nggak perlu repot ngomongnya” dan Shinta pun tersenyum agak malu……….sambil makan Shinta pun bercerita “Sebenarnya Aku itu iri sama kakak aku , dia dapat segalannya tetapi aku nikah malah berantakan dan yang paling menyakitkan orang tuaku tidak suka sama mantan suamiku karena selalu ingin menghabiskan kekayaan yang mereka miliki”. “Emang sih aku udah lama menyimpan suka sama kakak dan baru kemarin aku bisa cerita sama kakak aku sambil menangis dan saya sangat bangga karena ternyata hati kakak aku sangat mulia karena mau di madu suaminya untuk mendapatkan aku” Shinta berhenti cerita setelah aku tegur karena suaranya mulai agak keras.

Dan aku membayar di kasir untuk makan dan minuman yang sudah kami makan dan kami langsung melanjutkan perjalanan. Dan Shinta sekarang udah berani memeluk aku dari belakang dengan kuat, baru di lepas setelah aku peringatkan kalau udah mau sampai di kampung kami. Sampai di rumah seperti biasa aku mandi makan lalu santai sejenak sambil nonton televisi untuk melihat berita di metro atau tvone.

Dan tidak aku sadari istriku udah disampingku untuk menemani nonton televisi sambil sedikit-sedikit mengomentari beritanya. “Gimana udah dipikir belum soal tadi malam” kata istriku sambil menyelidik mata aku. “Emh……….kalau itu emang udah kamu pikir dengan baik dan kamu rela aku si mau-mau saja” Kataku dengan penuh arti……………dan istriku pun tersenyum dan menjawab ” Nggak apa suamiku punya ban serep nantinya, sambil tersenyum penuh arti………….kalau aku yang penting aku bahagia suamiku bahagia dan adik aku ya bahagia……………..sambil tiduran di perutku.

Udah sana calon istrinya ke dua di apelin dulu biar senang kata istriku dengan bijak dan akupun dengan agak malu menuju rumah sebelah lewat pintu belakang untuk menuju rumah Shinta. Aku lihat Shinta baru nonton televisi sambil menikmati makanan kecil dengan memakai thangtop dan celana pendek, jadinya kelihatan sekali bentuk tubuhnya yang seksi dan putih mulus. Aduh bajunya mengoda nih kataku sambil duduk di sebelahnya dan shintapun dengan agak manja mencubitin aku dengan mesranya

October 9, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

2 Comments »

  1. KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta Selatan
    Tlp; 087775557957 / 085729589329
    { Saya hanya Melayani orang yg bnr2 srius & ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,

    Comment by Riyan | February 23, 2013 | Reply

  2. LEBIH BIJAKSANA DAN TEGAS BEGITU..DARI PADA DIAM2 SELINGKUH….. JADI GAK ADA YG NAMANYA PENGHIANAT CINTA

    Comment by DADANG ASMARAWAN | March 6, 2013 | Reply


Leave a Reply

