Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Begitu Nikmatnya Kenikmatan Dunia Ough…………….

Aku lulus SMA dari suatu kota yang kecil dan nggak terlalu rame dan waktu itu sekitar tahun 90 an. Jadi waktu mendaftar ke perguruan tinggi di sebuah kota propinsi aku jadi kelihatan culun sendiri dan masih ndeso ( ya kira-kira gitulah ). Tetapi gara-gara keberanianku aja kala itu yang menyebabkan aku banyak temen waktu mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta sipenmaru kala itu.

 

Emang sih kejadiaannya udah lama sekali dan mungkin udah basi tetapi sulit aku melupakan kenangan kala itu, karena begitu membekas pada diriku karena saat itulah aku baru merasakan gimana berhubungan intim dengan cewek. Singkat kata waktu aku mendaftarkan sipenmaru aku berkenalan dengan cewek dan ternyata si cewek ini bersebelahan dengan kota kabupatenku dan kalau mau pulang mestinya aku pasti harus melewati kotanya karena desaku merupakan batas wilayah yang membelah antara kota kabupaten kami. Cewek ini bernama Shinta, dan kalau aku perhatikan dia sudah sangat kenal lingkungan kota besar karena dari ceritanya aku udah bisa mengambil kesimpulan kalau si Shinta ini sering ke kota Propinsi kami yang letaknya lumayan jauh dari kota kabupaten kita apalagi dengan desa aku yang di paling ujung sendiri.

Setelah ngobrol ternyata kita cocok dan nggak terasa urusan kami selesai dan kita udah pada pulang ke kota kami masing-masing karena testnya masih satu minggu lagi. Eh….Bayu…..gimana kalau kita bareng aja pulangnya kata Shinta pada aku dan aku cuma menganggukkan kepala tanda setuju untuk pulang bareng karena emang ke desaku pasti melewati kota si Shinta ini. Dan kamipun berjalan ke arah Bus kota yang membawa kami ke terminal dalam perjalanan kami penuh canda tawa dan nggak terasa kami udah sampai ke terminal antar kota yang di situ tersedia Bus yang akan membawa kami ke kota tempat tinggal kita.

Dalam Bus Shinta sering melihat aku dan aku hanya tersenyum aja menghiyakan, kelihatannya si Shinta suka juga sama Aku kalau aku perhatikan dari gerak-geriknya dan akupun melihat pemandangan dari dalam Bus dan Aku membuka pembicaraan lagi “Shinta udah punya pacar belum kok sendirian aja daftar sipenmarunya kata aku mengodannya. Em……….nggak punya tuh, abis anak cowok sekarang suka bertingkah………..Kata Shinta sambil menatapku manis. Kalau Bayu gimana………….apa udah punya cewek………..tanya Shinta. Aku…….belum punya dan belum pernah pacaran jawabku jujur…………..Masak……..nggak bohong tanya Shinta nggak yakin. Ya………sih…….waktu sekolah ada yang suka tapi aku masih serius belajarnya……….Oh gitu sela Shinta menyetujui.

Mau nggak kalau nanti mampir dulu ke rumahku……………..tanya Shinta padaku………Aku agak gugup menjawabnya. E……….gimana ya ………..Aku malu sama ortumu nanti tanya macam-macam sama aku. Nggak usah kawatir aku dirumah sendirian kok sama adikku yang masih kelas 1 SMP katanya. Lha Bapak dan Ibu kamu kemana tanyaku……….Bapak dan Ibu di Jakarta Dinasnya dan Aku dan Adikku di sini karena kami memang tidak asli Jakarta dan biasannya Bapak dan Ibu pulang sebulan sekali cerita Shinta menerangkan kepada Aku. Oh………gitu nggak apa deh aku main ke rumahmu kataku dengan polosnya…………….Yakin nggak ada yang marah nih ! goda Shinta kepadaku. Tadi aku khan udah cerita sama kamu aku belum punya pacarku sambil menggoda dia.

Nggak terasa kami udah sampai ke kotanya si Shinta dan ternyata rumah si Shinta ada di pinngir jalan raya jadi dari Bus kami langsung bisa masuk perkarangan rumahnya. Ternyata rumahnya kayak rumah lama milik pejabat dan bentuknya masih asli sehingga seperti masuk rumah sakit bangunan Belanda tempo dulu dan Shinta mempersilahkan aku untuk masuk dan eman benar hanya ada adiknya yang masih SMP menyalami Aku dengan bersahabat. Kakak pacarnya mbak Shinta ya…………..kata dia sambil memandangiku penuh tanya………..dan dia pun udah lari ke luar rumah untuk main kelihatannya.

Eh…………….ini anduknya…….bersihin badanmu dulu ya………..aku mau keluar sebentar pinta Shinta sambil lalu ke luar rumah. Ak dengan agak canggung pergi ke kamar mandi kebetulan aku emang udah menyiapkan baju ganti kalau misal mengurus pendaftarannya tidak bisa satu hari rencana aku mau menginap di masjid aja. Habis mandi aku langsung ke ruang tamu lagi dan disitu sudah ada Shinta dengan berbagai makanan yang mungkin ia beli tadi. Kok repot sih…………..tanyaku sama Shinta……….nggak apa cuma makanan aja jawabnya…….. Yuk makan dulu kamu pasti lapar karena tadi dari siang dari sanakan ini khan udah sore……….dan aku cuma bisa mengiyakan saja.

Habis makan kami lanjutkan gobrolnya ke sana ke mari sambil menikmati kue yang Shinta beli….Shinta aku terimakasih banget ya udah di beri tempat mandi, makan dan kue sekarang aku mau pulang dulu ya……….Nanti aja…….masih sore…….gini aku aja belum tahu alamat rumahmu juga pinta Shinta sambil membujukku……….Oh gini aja………….kamu nginap aja disini dan besuk gantian aku yang main ke rumahmu gimana ? pinta Shinta sama Aku. Gimana………ya…..aku takut nanti tetanggamu pada curiga sama Aku…….Nggak usah kawatir tetanggaku semuannya saudaraku sendiri nanti aku tak ijin sama simbah aku aja. Emm……….Oke deh kalau gitu nggak apa tapi janji lho besuk kamu main ke rumahku…….dan Shinta hanya tersenyum padaku.

Kamipun tidak sengaja mata kami bertatapan dan Shinta tersenyum sambil menundukkan kepala dan karena dorongan apa aku nggak tahu. Aku menuju ke arahnya dan mendekapnya dan berkata Aku sayang sama kamu Shinta sambil kucium keningnya dan lama sekali aku dekap dan baru aku lepas karena adiknya datang dari tetangga sebelah…..

Dari kejadian itu kami semakin terbuka dan biasa untuk deketan dalam satu kursi dan ketika adiknya udah main lagi kamipun berciuman agak rada gemeteran aku beranikan untuk melumat bibirnya Shinta………pertama meronta tetapi karena aku paksa pada akhirnya kami bergumul juga dengan menikmati gelora cinta kami berdua dan nggak terasa malam mulai datang menghantui kota kami. To be continu

October 5, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: