Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Mr. K. Di Potong 5 Cm

Seorang Pengusaha suskses mempunyai sekretaris yang cantik dan sungguh mengoda, suatu ketika si bos ini mau wisata keliling dunia sama keluarganya, maka semua urusan kantor di serahkan pada sekretaris yang cantik ini. Suatu hari si Ayu ini nama si sekretaris menerima tamu bosnya yang sudah akrab dari Arab yang bernama Muhammad Kharam Abdullah ternyata pak Abdullah ini menaruh hati yang dalam pada si Ayu ini.

 

Abdullah : Ayu ….maukah engkau menjadi istriku.

Ayu : Jangan Pak… kita khan baru berbisnis.

Abdullah : Lupakan bisnis ini, apapun yang kau minta pasti kuturuti, jika engkau mau menjadi istriku

Ayu : ………..????

Si Sekretaris ini memeras otak untuk mencari akal biar ia bisa menolak permintaannya pak abdullah secara halus soalnya pak abdullah dan bosnya merupakan rekan bisnis yang sudah seperti kawan sendiri.

Ayu : Begini saja pak abdullah, saya menerima lamaran bapak dengan beberapa syarat !

Abdullah : Ya apa katakan saja pasti aku turuti demi engkau menjadi istriku

Ayu : Saya ingin mempunyai apartemen dengan 10 tingkat dan setiap dindingnya di taruh emas permata 24 karat

Abdullah : (ambil handpone nya dan nelpon anak buahnya) Hay ajudan beli apartemen 10 tingkat dan tanam setiap dindingnya dengan emas permata 24 karat.

Ayu : Syarat kedua belikan aku buing 747 yang terbaru dan 5 mobil mewah keluaran terbaru dari eropa !

Abdullah : Ok…, dan iapun menyuruh ajudannya untuk membeli keperluan ayu.

Ayu : Ok saya menerima bapak kalau syarat terakhir ini anda penuhi

Abdullah : Ya apa syarat itu aku pasti memenuhinya sayang.

Ayu : Saya mau menikah sama orang yang mempunyai “Anu” sepanjang 40 cm karena aku seorang petualang sex.

Abdullah : Shock berat dan agak terperanjat, karena kata-kata si Ayu.

Dalam hati si ayu senang karena tahu abdullah kaget dan nggak mungkin dia bisa mengabulkan permintaan dia yang ketiga ini dan dia ketawa-ketawa kecil.

Abdullah : (sambil masih bersedih ) baik sayang terpaksa saya harus memotong anu saya 10 cm

Ayu : ***^$#@!!!#@##@!!!

October 4, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

