Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Rina Cantik Cinta Sejatiku

Aku sebel waktu Rina melewati mejaku dan berbisik “kerja yang rajin ya…….say..aku makan siang dulu sama bos………”. Benar-benar hari yang menyebalkan buat aku…….Rina dengan bangga dan sombong meledek aku yang masih kerja serius……………

Aku mulai berbikir keras untuk bisa mendapatkan sekeretaris perusahan tempat aku kerja yang cantik, tinggi semampai dan berambut hitam lurus panjang sebahu…….yang bernama Rina. “ayo…….temukan…..cara yang tepat untuk………..memikat Rina………..” pikir aku dalam hati……..benar juga akhirnya aku dapatkan dan mungkin akan berhasil. Rina lewat di depan meja kerja aku sambil senyum-senyum bangga tapi tak langsung pergi eh……..malah kembali lagi “…An………tadi…….gulai kepala kakapnya enak banget………..aku mau lagi kalau di ajak bos……..makan siang he………” bisik Rina di telingaku………panas juga hati aku……….”A………lah……..paling-paling pakai uang kantor……….rin” sindir aku sambil berbisik di telinganya…..sambil mengikuti Rina………….”Eh………kok…….mengikuti…………..” kata Rina sambil melihat aku. “Aku baru kebelet………………….” kata aku sambil berlari ke kamar mandi………”

Rina pun aku lihat ke kamar mandi…….sebenarnya aku cuma pura-pura……..setelah Rina selesai masuk kamar mandi dia membersihkan wajahnya di kaca dekat aku sambil kita ngobrol dan Rina sambil dengan sombonnya cerita makan siang………Tanpa dia sadari aku dekat sekali dan aku cium dia sambil sedikit mengecup bibirnya………..pertama dia cuma kaget dan melihat aku………….tapi lama-lama berontak “………dasar orang gila……………” umpat Rina……..aku tak mendengarkan umpatannya tetapi langsung pergi meninggalkan Rina yang masih mengumpat…………..

Sampai di meja kerja, aku buka Facebook dan menulis di statusnya Rina ” Kadang-kadang kita suka kalau kecurian…………dari pada di minta untuk memberi he………lebih asyik”. Aku lihat dengan wajah cemberut Rina melewati meja tempat kerja, karena memang meja kerjanya tepat ada di depan aku agak jauh…….tak lama Rina…….langsung memberi comment “Hanya………orang gila yang mau melakukannya………..dasar………”. Tapi aku kuatir juga jika nantinya marah terus tetapi saya pikir cewek malah sukannya kalau seperti itu……..

Aku agak termenung memikirkannya, lalu aku agak terperanjat ketika HP dalam saku baju aku bergetar………..tr…………….tr………..aku ambil HP dan membuka sms dan ternyata dari Rina tulisnya “Awas…….aku laporin ke Bos………biar kamu dipecat dari perusahaan ini………biar tahu rasa………..”. Aku langsung membalasnya sedikit agak takut karena mau di laporkan ke Bos yang juga naksir dia…..”Please rin……….aku mau apa saja……….yang penting nggak kamu laporin ke Bos…….ya rin………..”. Aku tunggu lama sekali Rina tak membalas sms dari aku, waduh……….benar-benar gelap gulita juka aku di PHK dengan tidak hormat pikir aku waktu di jalan pulang dari kerja, sampai-sampai bangjo sudah menyala hijau aku masih berhenti “Tin………………tin…………….” mobil dibelakang aku memberi peringatan untuk aku mulai menjalankan kendaraan supra yang sudah buntut he……………

Dirumah aku agak gelisah setelah membaca sms nya Rina, mau tidur kagak bisa…..mau merokok udaranya panas amat di kost…..aku cuma mondar mandir di dalam kamar kost………HP aku berdering………………ting…………….ting…………ting……….aku agak kaget ketika aku lihat yang hubungi Rina…………..”Halo……………ada apa rin……………” sahut aku agak ketakutan……………”An………akubutuh bantuan nih………temenin aku ya……………” jawab Rina dari HP nya. “Bantu apa……….aku mau bantu apa saja rin……….asal kamu tak bilang Bos…………..” rayu ku, “Kagak usah kawatir asal…………….kamu mau ngantar aku sekarang cepat………datang ke kost mandi, pakai baju yang baik dan aku tunggu 15 menit lagi sampai sini kalau kagak batal …….” cerocos Rina dari seberang langsung HP nya dittup.

Karena aku ketakutan kalau terlambat…………..langsung mandi………….ganti baju ……….pakai minyak nyoyong sedikit……………dan langsung tancap gas menuju kost Rina yang hanya butuh waktu 7 menit………..sampai depan kost Rina………..aku lihat sepi tak ada batang hidung satupun……….aku bel beberapa kali tak ada……………..suara sedikitpun……………………aku mulai kesal dan sedikit mengumpat………dalam hati………..baru mau menyalakan kendaraan ada sms masuk …….aku buka benar ternyata dari Rina………”Emangnya enak di kerjain………..seperti kamu mengerjain aku tadi siang di kantor…………..kacian deh………………lu……………orang gila…………….”

Aku benar-benar emosi tetapi emosi aku langsung turun ketika aku ingat kata-kata Rina di sms tadi siang…………..dengan hati tabah aku balas sms Rina…..”Nggak apa aku emang salah…………..yang penting kamu tidak bilang sama Bos…………..tetapi aku tetep sayang sama kamu rin………………..”. Aku langsung cabut dan pulang ke kost dengan hati yang mangul karena tingkah Rina agak keterlaluan……….sampai di kost aku buka HP ternyata ada sms dari Rina “Dasar orgil………….maaf ya………..mungkin aku keterlaluan………….aku kagak lagi deh………….ngerjain lu………, kalau mau kamu datang aja ke “Joice caffe”……aku tunggu……….”.

“Aku dirumah aja…………..aku nggak apa kalau yang ngerjain kamu………karena aku emang sayang sama kamu rin………….” balas ku. Tak berapa lama Rina membalas sms “Kamu buktikan aja…………………kalau memang kamu sayang sama aku…………..”. Langsung aku balas sms Rina yang memeberi secercah harapan……………”Ok …..sayang pasti aku buktikan……………..”

Aku berhari-hari berpikir keras………….dan penuh tenaga untuk merubah cara pikir dan pandangan biar tidak menjadi pekerja terus-menerus agar bisa saingan sama Bos aku untuk mendapatkan Rina……………Aku lihat buku tabungan aku bekerja selama 2 tahun mendapat saldo Rp. 5.000.000,- lumayan buat modal buka usaha batin aku dalam hati.

Walau aku bukan dari jurusan Teknik komputer tetapi di kantor aku paling lumayan bisa memperbaiki komputer kalau ada yang error……….dan aku memang lumayan untuk programnya memang jurusan aku…………..tetapi setelah aku pikir karena ada sweeping software aku pilih untuk buka usaha memeperbaiki dan merakit komputer dengan modal cuma 5 juta.

Singkat cerita tanpa aku bayangkan sebelumnya karena memang cuma dari teman-teman kantor dan keluarganya………….sekarang kalau kerja rumah menerima job sampai kadang tak tidur……….untuk memperbaiki sampai puluhan komputer dan tanpa aku sadari uang di bank saldonya melonjak drastis sampai Rp. 34.567.300,- aku benar-benar bersyukur sama Tuhan karena baru bekerja 6 bulan aku bisa mendapatkan uang sebegitu besarnya bagi aku.

Selama beberapa bulan awal Rina agak terlupakan oleh kerja serius aku, karena Rina udah tahu kalau aku baru membuka usaha kecil……….untuk membuktikan cinta aku padanya…………….Dan pada suatu sore yang sibuk aku dapat bel……….ting……….ting………….setelah aku lihat aduh dari Rina……….”Ant………aku mau pulang ke rumah………….mau ngantar nggak………tapi naik………travel……..dan aku udah pesan tiket……….” cerocos rina dari HP nya………”Ehm………….aku agak bingung karena kerjaan banyak dan lagi menjaga kepercayaan konsumen………..” Rina………udah nyahut lagi….”Please………..kali ini aja………..karena Bapa aku di rumah sakit………” kata Rina sambil agak sendu………….tanpa pikir panjang aku langsung jawah “ok…………..aku mandi dulu dan langsung ke kost………………….tunggu ya….”. Semua kerjaan aku serahkan ke anak buah aku……….oh ya………….aku udah mulai bisa memperkerjakan orang walau masih 2 he………

Sampai di kost Rina udah ada mobil Travel menunggu dan kami langsung berangkat menuju Purwokerto kota dimana Bapak dan Ibu Rina berada…….malam itu aku baru……….bisa mendekap Rina…………..oh……..nikmatnya hidup ini………….penumpang lain yang ada di depan kelaut aje…………..Aku mulai mencium pipinya dan Rina makin menjatuhkan kepalanya dipundak aku dan tangan kiri ku mulai melingkar ditubuh kecilnya yang berisi………….dan………..bibir kami mulai bertemu dan saling melumat…………..tangan aku yang nakal………..sesekali meremas-remas payudara Rina yang mulai mengeras ……..kenyal terasa……….ehm………Rina mengeluh sambil sedikit mengusir tangan aku yang nakal meremas payudaranya.

Tak terasa Travel udah memasuki kota Purwokerto dan kami menyudahi permainan kami yang mengasyikan dan menetramkan hati…………..dan Rina mulai memberi aba-aba pada Bapak Sopir…………….untuk meminta berhenti di pinggir karena udah sampai di rumahnya. Aku dan Rina turun untuk menuju ke rumahnya yang ternyata agak sedikit masuk lorong. Sampai rumah sepi……….karena hanya ada ibu tua yang ternyata nenek Rina………….”Nek……..kok sepi dimana semua” tanya Rina……….”Oh…..kamu…..rin jam berapa dari Jakarta……….” sahut nenek……..”jam 10 nek”…………….jawab Rina. “Masuk…………..masuk nak……..” kata nenek mempersilahkan aku masuk ke dalam rumah. “aku hanya manggut dan masuk ke dalam, “Siapa ini rin…………..” Tanya nenek. “Oh…….ini teman dari Jakarta kok nek………karena malam maka aku suruh ngantar……..” sahut Rina. Nenek kagak mau kalah mengomentari “Temen………atau pacar……….”. “Ya……….terserah nenek aja deh………………”

“Karena udah malam dan di rumah sakit Bapak kamu udah ada yang jaga……..kamu besuk aja menengoknya……..dan pasti lelah………..” saran nenek pada Rina. “Nenek aku itu emang soka bicara terus………..udah pikun…….” cerita Rina pada aku……….aku cuma tersenyum menghiyakan……………..”Itu kamar kamu……….tasnya di bawa kesana………” kata Rina pada ku sambil mengantar sampai ke pintu……….sambil menuju ke kamar aku berbisik ditelinganya “Apa dak satu kamar aja dengan kamu……………..” Rina tersenyum sambil cubit aku dan berbisik……….”Dasar orgil………………..”

 

Setelah mandi ………ganti baju aku langsung tiduran karena memang lelah menempuh jarak yang lumayan jauh, tak beberapa lama aku tiduran Rina masuk untuk mengantar selimut………..aku tersenyum padanya sambil bercanda. “Rin…..nggak usah selimutnya………….kamu lebih asyik………..” Rina menjawab “Enak aja…….sambil mendekatiku untuk memukul tubuh aku” tapi tak kami sengaja Rina jatuh di atas tubuh aku dan kami saling bertatapan…….dan tak tahu gimana awalnya kami sudah berpelukan dan saling melumat bibir………..tangan aku sambil menyeka rambut yang menutup wajah Rina yang cantik………….dengan mata lentik yang selalu bergerak………kami berhenti melumat dan mulai saling menatap dengan posisi Rina di atas tubuh aku. “Kamu memang cantik…………………..aku sayang kamu …” kata aku sambil membelai rambutnya yang panjang……..Rina hanya memukul-mukul tubuh aku sambil berkata “Tapi kamu jahat………..suka memaksa dan mencuri…….”. “Tapi kamu senang kan…………………” sahut aku…………..Rina tak menjawab tapi malah memukuli tubuh aku semakin keras………….dan mulai tiduran di atas tubuh aku……….betapa indah dunia ini aku rasakan………………..hidup nyaman sekali aku rasakan

January 9, 2012 Posted by | Uncategorized | , , , , | 8 Comments

   

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers