Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Satu Rumah Dua Madu Jilid IV

Aku emang sungguh beruntung sekali nggak pernah aku bayangkan kalau aku diberkati seperti barang yang jatuh dari surga tepat di pangkuanku dan berisi lebih dari emas permata, siang dan malam aku selalu berterimakasih sama Tuhan karena bukan aku yang meminta untuk mempunyai dua istri tetapi istriku dan adik iparku sendiri untuk menjadikan mereka istriku dan yang lebih hebat lagi mereka dalam satu rumah lagi. Udah hampir satu bulan ini kami menjalani hidup satu rumah dan ceritanya adik iparku si shinta masih hot-hotnya karena udah hampir 2 tahun menjanda. Jadinya seperti pulang kampung saja bahagianya luar biasa, sampai-sampai mau berangkat kerja pagi hari mandi minta…”Mas buka pintunya……………” seru si shinta dari luar. “Ada apa…………..” Jawabku, “Aku mau ambil scrub aku yang ketinggalan jawabnya dari luar. Pintu mulai aku buka dan aku dapati si shinta hanya pakai anduk kecil yang hanya menutupi memeknya saja dan puting susunya terlihat jelas. Dan aku sebagai lelaki normal wajar kalau langsung menutup pintu dan menerkamnya, kami mulai bercumbu dengan liar aku lepaskan handuk yang melilit memeknya si shinta dan ternyata dia sama sekali tidak pakai celana dalam langsung saja aku remas-remas memeknya sambil melumat bibirnya dan dia juga dengan gairah menyala meremas-remas Mr. P ku yang mulai menegang.

Dan selanjutnya gantian aku arahkan mulutnya ke anuku yang semakin menegang dan mulai di kulum dengan bibirnya yang mulai panas ough……………………ehm…………………..aku hanya bisa bergeser-geser dan sedikit mengangkatkan kakiku karena begitu enaknya………………ough………….dan dia semakin rakus aja melumat anuku dengan bibirnya yang semakin memanas ough………………..ough………..aku hanya bisa merintih karena merasakan enak yang luar biasa.

Belum selesai kami melakukan permainan istriku kakaknya shinta dari luar bilang ” Ayo cepat keluar aku mau pipis”. Aduh sebentar ini shinta baru minta………………. “Ayo di buka saja aku juga mau ikut” Pinta istriku dari luar. Dan pintupun aku buka dengan masih si shinta menyemut Mr. P ku yang semakin menegang dan istriku juga ikut dengan hanya pakai daster dia pun ikut gantian melumat anuku dan sambil bersandar ke tembok aku hanya bisa ough…………………emh………………………ough………………….dan ketika istriku semakin mempercepat lumatanya aku semakin ough……………………ehm……………………….ouh……………bener-bener hidup serasa berarti banget dan terasa nikmatnya.

Si shinta tidak ketinggalan melepas daster kakanya dan ternyata udah telanjang bulat dan mulai melumat susu istriku yang menegang karena tak tahan birahi lihat mulutnya mengulum anuku yang menegang dan panas dan istiku juga ikut mengerang ketika si shinta mengulum memeknya dan memasukkan sedikit lidahnya ke dalam memek ough………………………ough………..dan nggak tahan lagi istriku memasukkan Mr. P ku ke dalam memeknya yang sudah berair dan semakin banyak dan ough begitu panasnya aku rasakan memeknya dan dengan terlentang aku layani istriku yang ada diatas sambil si shinta masih melumat susunya dan istriku semakin memuncak nggak aturan dan akhirnya mengerang dan aku rasakan memeknya bergetar-getar sendiri seperti setrum yang mengetarkan Mr. P ku dan dengan cepat Si Shintapu memasukkan Mr. P ku kedalam memeknya dan langsung di atas tubuhku dan mulai mengerakkan pinggulnya dan istriku membantunnya mengulum puting susunya yang semakin menegang dan bukan main tenaganya karena begitu hebatnya goyangan pinggulnya aku rasakan dan aku rasakan aku udah nggak tahan lagi dan ouh………………ough……………..muncrat……………..muncrat dari Mr. P ku aku rasakan dan ternyata sebentar aja aku rasakan si shinta kedua tangannya berpegangan sama perustku dan mengosokkan dengan cepat memeknya dan ough……………….ough…………….sambil mecakar perutku karena begitu hebatnya orgasmenya……………………

October 12, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , | 7 Comments

   

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 174 other followers