Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Pembantuku Kost Genit

Mau cerita selingkuh klik disini

Cerita ini sudah amat lama kejadiannya dan sampai sekarang aku masih mengingatnya dengan jelas mungkin juga sampai mati. Peristiwanya ketika aku masih kuliah dan kost di dekat kampusku yang jaraknya masih jauh kira kira 1 km.

Aku masih ingat saat itu aku pulang dari jalan-jalan malam minggu sama temen-temenku kuliah, biasanya kalau malam minggu kami sering nongkrong di suatu tempat pavorit kami yang disitu kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar gerumpi yang nggak-nggak sambil ketawa ngakak sepuasnya.


Dan waktu udah tengah malam saya pulang ke kost untuk tidur karena mulai udah kantuk dan aku tuntun kendaraanku untuk aku masukkan ke lorong kost biar aman dan aku kunci selanjutnya aku berjalan untuk menuju ke kamarku tetapi belum sampai ke kamarku ditengah jalan aku mendengar suara yang mengetarkan jatungku yaitu desahan dan ough……………Aku pelan-pelan menuju ke arah suara itu ternyata di kamar pembantu ibu kost.


Aku jadi penasaran untuk mengintipnya ternyata aku beruntung karena ada sedikit celah yang cukup lebar untuk melihat ke dalam yaitu kaca yang ada di bagian atas yang digunakan untuk masuknya udara ke kamar. Akupun dengan mengendap-endap mengambil kursi untuk lebih enak melihat ke bawah kamar biar lebih jelas pemandangannya dengan agak kaki bergetar karena takut dan ingin melihat.


Aku kaget sekali karena yang di dalam ternyata Bapak kost yang meniduri pembantunya, ternyata aku akan menonton film gratis yang cukup lama pikirku dalam hati karena ternyata Bapak kostku baru mengulum puting pembantunnya sambil meremas-remas memeknya dan aku lihat jelas pembantunya masih menggunakan celana dalam karena lampu dalam kamar yang merupakan bolam 15 watt tidak mereka matikan.


Bapak kost mulai melepas celananya dan celanan pembantunya dan masih sambil mengulum puting susu pembantunya dia mulai memasukkan jemarinya ke dalam memek pembantunya. Si pembantunya mulai mengelinjang dan berdesis-desis menahan enaknya masuknya jemari ke dalam memeknya aku semakin menahan gemetaran karena birahiku memuncak juga dan sambil menahan takut kalau-kalau ketahuan Bapak kost.


Bapak kost mulai memasukkan senjatanya ke dalam memek pembantunya dan pembantunya mengerang kesakitan dan mendorong Bapak kost sehingga Bapak kost sampai mau jatuh dari tempat tidur pembantunya dan pembantunya mulai mengambil semua pakaiannya untuk menutupi auratnya yang kelihatan dan Bapak kost merayunya tetapi pembantunya tidak mau dan mengancam akan berteriak kalau Bapak kost memaksanya.


Bapak kost mulai mengambil pakaiannya dan memakainya, aku dengan cepat turun dari intipanku dan mengembalikan kursi ke tempatnya segera lari berjinjit-jinjit untuk menuju ke kamar mandi dan segera aku tutup, aku dengar langkah pelan-pelan menuju ke rumah utama dan segera terdengar suara pintu ditutup serta di kunci dan nggak lama aku keluar dari kamar mandi dan merokok di bagian halaman belakang dekat kamar mandi.


Memang kalau aku perhatikan pembantunya Bapak kost itu nggak pantas kalau menjadi pembantu karena perawakan kulitnya bersih dan wajahnya agak cantik dan badannya kecil tinggi dengan dihiasi beberapa bagian yang menonjol dari bagian tubuhnya yang sensitif, akupun kadang-kadang kalau melihat juga kepingin seperti Bapak kost ku.


Aku masih merokok sambil membayangkan pembantunya Bapak kost ternyata tubuhnya putih bersih tadi waktu aku intip dan kelakianku mulai mengoda otak warasku dan mulai mengelitik ke dalam sekujur tubuhku untuk mengerakkan kaki ini menuju depan pintu pembatunya Bapak kost dan mulai mengerakkan tanganku untuk mengetuk pintu kamar pembatu Bapak kost.


Dari dalam terdengar suara kaki berjalan dan kamar terbuka “Ada mas…….tanya Pembantu Bapak kostku, “aku masuk angin dan agak pusing mau khan mengerokin aku soalnya aku udah tidak tahan mau pingsan………jawabku sekenanya. Mau aja…….silakan masuk dan iapun menutup pintu kamarnya.Kok pintunya ditutup…………tanya ku. Biar anginnya nggak masuk mas…..khan dingin jawabnya dengan santai aku mulai melepas bajuku dan dia mengambil handbody dan mulai melumurkan pada punggungku dan meratakannya dengan tangannya……………………


Sambil mengerokin aku………aku tanya dia……………..aku kalau manggil dik,……….dik tadi kok aku lihat ada bayangan dari sini waktu aku ke kamar mandi siapa ya………apa kamu……..Masak mas….nggak tahu aku jawabnya singkat. Nggak usah takut………sama aku ……..masak sama aku bohong…….jawabku. Aku rasakan tangannya dia mulai gemetar sambil masih mengerokin aku sehinga kerokannya agak nggak beraturan. Ya………mas, itu tadi Bapak kost mau minta pada aku dan melakukkannya tetapi setelah dia mau memasukkannya aku tolak dengan paksa………….


Tapi aku mengintip lho tadi….ceritaku padanya…….masak………jawab dia, ya kelihatannya kamu menikmati banget tetapi setelah mau melakukannya kamu tolak. Dia hanya diam tidak menjawab dan aku tidak bisa melihat reaksinya karena ada di belakangku……..Kalau aku kamu tolak nggak………tanyaku pada dia. Pembantunya Bapak Kost hanya memukul tubuhku dari belakang saja.


Ternyata diam-diam pembantunya Bapak kostku suka aku juga pikirku dalam hati………dan lelakianku mulai menyeruak dan aku balik tubuhku untuk menghadap wajahnya dan aku lihat agak lama lalu wajahku mulai aku pepetkan dan aku mulai kulum bibirnya dengan lembut………….diapun membalasnya dan tangannya mulai di lingkarkan di badanku dan kamipun mulai menjatuhkan diri di tempat tidur dan berguling-guling tidak aturan.


Aku mulai melepaskan bajunya dan mulai mengulum puting susunya yang masih ranum dan tidak ketinggalan kakiku memelorotkan celana dalamnya dengan masih mengulum bibirnya jadi dia nggak sempat menahannya. Aku semakin brutal mengulum puting susunya dan sekali-kali aku mainkan dengan ujung lidahku dia semakin nggak aturan dan rambutku sampai dipegang dengan eratnya dan agak di gerak-gerakkan untuk lebih cepat mengulum puting susunya dan dengna mata terpejam dia mendesis dan aah………………….aah…………………menikmati kulumanku dan mulai aku lepaskan celana dalamku dan aku arahkan jemari tangannya untuk memegang senjataku yang mulai keras itu.


Tangannya memegang sangat keras senjataku ketika aku mulai memasukkan jemari tanganku kelubang memeknya dan dia mulai ough………….dan berdesis-desis mengeluarkan udara yang sangat panas dari dalam mulutnya ough…………….aah……………………..dan masih berdesis-desis sangat menikmatinya aku lihat dengan masih dengan mata tertutup dia mengigit sendiri bibirnya bertanda dia keenakan yang sangat……………..


Aku udah nggak tahan dan mulai memasukkan senjataku ke dalam memeknya karena aku lihat dia udah basah sekali………..baru agak masuk dia sudah mengerang………..aah……..jangan mas………aku berbisik sama dia nggak apa nanti kalau hamil aku tanggung jawab……………hiburku…merayu dia biar boleh………………dan dia masih pegang senjataku tapi tetep membiarkan masuk……..dan setiap aku tambah dia mengerang aah……………………aduh sakit mas……….ternyata pembantunya Bapak kostku masih bener-bener perawan sampai-sampai burungku sendiri kesakitan waktu aku paksakan masuk pertama kali………..dan aku mulai agak dalam bisa mencapainya tetapi masih dengan hanya……..memasukkan pelan-pelan dan mencabutnya pelan-pelan.

Aku lihat pembantunya Bapak kost mulai nggak aturan dan kelihatannya mau klimaks karena dia meremas-remas sendiri putingnya dan kadang-kadang meremas-remas rambutnya……….sambil ough…………………………ough……………………….aah………………….aku agak cepetkan keluar masuk dan akhirnya tangannya menekan keceng sekali pada kedua tanganku sambil bergetar hebat dan agak menangis menahan enaknya orgasmenya yang begitu hebat………………..

December 1, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , | 9 Comments

Memeknya kelihatan

Anak si sentul emang lumayan cantik, kalau di bandingkan teman-teman cewek sebayanya di kampung si sentul. Maka Si Sentul agak bangga kalau melihat anaknya ini, suatu hari sewaktu pulang sekolah anak si sentul bilang sama emaknya, mak aku mau ambil mangga di kebon kata anak si sentul. Si Sentul agak takut kalau anaknya ini naik-naik pohon emang anaknya ini cewek dan cantik lagi, tetapi dasar anak si sentul agak beling makanya omongan emaknya apapun tidak terlalu di gubris.

Dan ia lari dengan senangnya ke kebun yang berada agak lumayan jauh dari rumah si sentul. Emang sih di desa ini si sentul lumayan cukup kaya. Setelah sampai di kebun anak si sentul langsung panjat pohon karena dia melihat ada beberapa mangga yang sudah masak. Karena anak ini agak nakal maka iapun mengambil beberapa mangga untuk di makan di atas dengan sekenaknya. Tapi dia sangat terkejut banyak temen-temennya cowok SMP dia sudah ada di bawah pohon mangga banyak sekali dan saling pandang untuk melihat dia.

Anak si sentul santai aja di atas pohon sambil makan buah mangga yang ia ambil, setelah dia rasa cukup puas iapun turun dari pohon dan tak gubris temen-temen cowok yang memperhatikan dia. Dan anak si sentul lari kerumah, sesampainya di rumah anak si sentul tanya mak temen-temen ku tadi melihat aku makan buah mangga di atas pohon kenapa ya mak, lha dia pasti melihat celana dalammu, kamu pasti pakai rok kan kata Si Sentul. Anaknya ngeloyor aja masuk kamar dan mau tidur. Keesokan harinya anak si sentul ini setelah sekolah main lagi ke kebunnya untuk mengambil mangga ya emang masih ada beberapa mangga yang masak di atas.

Seperti kemarin dia dengan santainya makan buah mangga di atas pohon sambil agak bersiul-siul, tapi alangkah terkejutnya dia karena banyak sekali temen-temen cowoknya yang ada di bawah dan masih ada lagi anak-anak SMP dari sekolah lain ada di situ anak si sentul jadi grogi dan dia turun dari pohon dengan cepat, terus lari sekencang kencangnya ke rumah. Sampai di rumah anak si sentul menemui emaknya, Emak, ya kata Si Sentul ada apa. Padahal aku sudah tidak pakai celana, eh masih banyak juga temen-temenku laki-laki yang melihat aku manjat pohon mangga. Si Sentul : Apa kamu nggak pakai celana dalam ????!!! lha iya kemarin waktu aku manjat mangga mereka kan melihat celana dalam ku kata anak si sentul santai.

Nggak usah ke tawa nanti aja kalau udah mudeng !!

December 1, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , | 1 Comment

Ternyata Si Nita Emang Enak Nan………

Kalau mau merokok aku biasanya memang harus keluar ruangan karena memang ber-AC kalau tidak pasti dapat semprotan dari temen-temen cewek seperti si nita yang paling genit itu sekretaris si bos yang menegangkan semua pegawai kantor aku. Sambil pesan soto yang panas aku teruskan dulu merokok di warung depan kantor aku karena memang jam baru menunjuk ke 7.15 wib dan kantor masih kelihatan sepi.

Aku mulai menyantap soto pesananku sambil memakan tempe goreng yang masih hangat dan sesekali minum teh hangat oh……….terasa nikmat hidup ini aku rasakan. Dan tidak aku sadari si nita udah di sampingku sambil bermanja-manja menumpangkan kepalanya di bahuku. Ah jangan begini pintaku padanya kan aku tidak bisa makan nit………..sambil aku agak mengeser duduknya disebelahku.

Mas………tadi bilang syaratnya apa sih…………tanya si nita sambil menatapku waktu menikmati soto yang emang enak aku rasakan. Sambil tidak melihat dia aku menjawabnya dengan santai ya……….seperti si bos tadi pagi jawabku pelan sambil tertawa. Si nita mulai mencubiti tubuhku dengan manjanya dan sambil mulutnya di dekatkan padaku dia berbisik “Kalau hanya itu aku malah yang seneng” sambil lari meninggalkan aku yang masih bengong dan si nita masuk ke kantor untuk kerja.

Setelah selesai mencicipi soto yang hangat aku sempatkan untuk merokok dulu sambil ngobrol sama teman-teman lain tapi dari jauh aku lihat si nita memberi kode bahwa si bos memanggilku dan akupun langsung lari menuju ke nita ” Ada apa” tanyaku agak gusar , mas di panggil si bos jawab si nita singkat. Ku pelototkan mataku ke wajah si nita yang lama-lama aku perhatikan ya cantik juga, aku nggak tahu jawab si nita sambil mengangkat bahunya, aku menuju ke kantor bos dengan rasa was was jangan jangan si nita udah bilang sama si bos. Setelah ke tok pintu akupun masuk ke dalam ” Ada apa pak ” tanyaku agak bergetar. Oh ya data kemarin yang aku suruh buatkan sudah jadi belu tanya bos padaku , sambil agak lega akupun jawab ” Udah saya siapkan dalam map pak, sebentar saya ambilkan kata aku sambil keluar ruangan si bos untuk menuju ke ruangan aku mengambil map yang sudah aku siapkan dari pagi tadi. Ini pak datanya kata ku dengan rasa plong ” oh ya makasih ya……” jawab si bos sambil menerima map yang aku sodorkan.

Dan aku kembali ke ruangan aku dan mulai membuka facebook dan memilah data-data yang di berikan bos lagi untuk aku kerjakan, beberapa saat kemudian si bos menuju ke ruangan aku dan mengajak si nita untuk keluar. “Nit………..” panggil si bos sama sama si nita ” Ada apa pak…………..” jawab si nita , hari ini kamu ikut aku ke kantor pajak ya………….dan si nita pun menganggukkan kepala. Waktu si bos pergi ………aku melirik sama si nita dan nita pun berdiri dari kursinya sambil membawa tasnya dan nggak lupa mencium pipiku dan berbisik nggak usah khawatir nanti malam ke kost aku dan pergi meninggalkan aku sendirian.

Baru asyik-asyiknya chatting sama temen facebook HP aku berdering dan aku lihat ada sms masuk dan aku perhatikan dari si nita “Nanti kalau pulang bareng ya soalnya si bos ini langsung ke Jakarta” aku jawab smsnya “Ok”. Waktu terasa lama sekali bergerak ketika aku sendirian di ruang tidak ada si nita. Ketika pukul 11.00 wib aku dengar ada langkah orang ternyata si nita masuk sambil tersenyum sama aku, dan aku lihat dia membawa makan siang. Mau nggak tanya si nita sambil memperlihatkan dua bungkus nasi padang di dalam plastik ya pasti mau jawabku sambil menerima bungkusan tadi.

Dan kami sambil bercanda makan siang dengan nasi padang yang agak asin itu karena memang aku nggak terlalu suka tetapi saya makan juga karena aku baru kelaparan. Setelah selesai dan minum aku dan si nita masih bercanda karena aku cerita sama dia bahwa waktu tadi pagi dia di kerjain si bos aku lihat memeknya dan aku cerita memeknya semox. Dia malu sambil mencubitin perutku dan waktu kami berdua sadar ternyata mata kami bertemu dan si nita udah ada di pangkuanku dan dia mengodaku dengan sorot matanya dan aku tak tahan melihatnya langsung aku rengkuh dan melumat bibirnya yang sensual, aku dan dia sampai memasukkan lidah ke dalam mulut berdua dan dia mulai membuka kancing celanaku dan meraba burungku yang mulai menegang sambil masih dia melumat bibirku sambil memainkan ujung lidahnya di dalam mulutku. Aku hanya bisa ough………………….badanku aku rasakan sudah panas dingin di buatnya, si nita semakin kencang memegang burungku dan mulai membuka celana dalam dan ya ampun……………. dengan melihat aku dulu si nita mulai menjilati burungku dengan lidahnya ough……….sewaktu lidahnya menyentuk pangkal burungku terasa terangkat sendiri dan aku semakin bersender di kursi kerjaku karena begitu nikmatnya. Si nita mulai mengulum dan aku rasakan begitu hangatnya mulutnya di burungku dan mulai di gerakkan dan ough………………..ough………………..nikmat sekali makanya si bos sampai meraung keenakan ternyata cemutan si nita luar biasa ough…………….ough….aku terpejam dan hanya bisa meremas rambut si nita yang di rebonding halus itu…………ough……….dan aku rasakan semakin eunak…………..karena semakin cepat di mengulum burungku ough………….ough………………..sambil aku memegang dagunya karena nggak tahan enaknya ……………si nita menegadah ke arahku sambil tersenyum…….dan mulai melepas celana dalamnya dan mulai memegang burungku untuk di masukkan ke dalam memeknya ketika aku masih di atas kursi kerjaku. Sambil menghadap aku dan seperti duduk si nita mulai naik turun memainkan pinggulnya dan aku rasakan memeknya si nita hangat…….ough………………..ough……………..si nita aku lihat semakin nggak aturan karena matanya udah terpejam dan kedua tangannya berpegangan erat di pundak aku dan nafasnya ah………………………ah………………ehm……sambil matanya masih menutup dan dia mengoyangkan serasa menekan pinggang dan perutku mengosokkan memeknya lebih keras ke pangkal burungku sambil mengerang-gerang ogh…………….ough…………………ehm………………ough………………dan aku rasakan cengkeraman tangannya yang kuat dan getaran-getaran aneh di sekitar penisku…………….sambil ada sedikit semburan air dari dalam memeknya dan masih dengan nafas yang tersenggal senggal dia mencium dan melumat bibirku dengan penuh kepuasan.

Dan mulai tiduran di perutku tetapi aku rasakan kenyutan memeknya mulai memudar dan dengan lemas dia mulai mengulum burungku lagi ough………..begitu hangatnya aku rasakan mulut si nita dan ough…………..si nita mulai mengelitikan ujung lidahnya ke pangkal ough……………dan semakin cepat ough……………………..ough………………………….dan akhirnya aku juga klimak dan kita saling berrangkulan dengan masih pakai baju tetapi bawahan kami yang lenyap sungguh nikmatnya hidup ini…………..

http://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/20/permainan-bos-sekretaris-kantor-aku/

http://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/12/satu-rumah-dua-madu-jilid-iv/

http://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/20/ternyata-si-nita-emang-enak-nan/

http://ceritasmaseru.wordpress.com/2009/10/21/main-bareng-temanya-si-nita/

October 20, 2009 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , | 7 Comments

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 176 other followers