Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Adik Ipar Memek Montok……………..

Cerita – Cinta Terlarang

Pada mulanya aku merasa tak ada yang aneh ketika adik ipar sering telepon atau sms dengan aku masalah keluarganya dan pastinya aku memberi solusi yang positif untuk menyelesaikannya. Seperti hari ini baru saja aku nyampai kantor ternyata adik ipar sudah sms. Setelah memarkirkan kendaraan aku ambil HP dan membukanya ternyata betul sms dari adik ipar aku “Mas….suami aku payah beberapa hari ini kalau pulang kerja pasti marah-marah………emang nya aku juga nggak letih ngurus vina yang masih kecil…………..aku nggak tahu maunya apa ya dia……………”. Aku langsung balas pakai sms juga “Ya……….suami kamu kan mungkin di kantor banyak kerjaan……….dan mungkin tarjet dari manager tak terpenuhi……………itu wajar saja…..nggak usah dirisaukan…………biasa dalam rumah tangga berantem”.

Itu sekelumit percakapan aku dengan adik ipar aku yang sudah nikah 2 tahun yang lalu……….memang dari dulu sebelum nikah dia sangat dekat dengan aku, karena dulu waktu pulang kerja pasti sms untuk minta di jemput. Dan kadang-kadang kalau tidur……….dia minta satu kamar dengan aku dan istri. Pokoknya adik ipar aku ini dari dulu sangat manja dan memang kami memang bisa memanjakannya, sampai beli HP saja berani minta tambah uang…………..memang dikala itu menyenangkan sekali……..walau sebenarnya aku tahu bahwa adik ipar ada sedikit rasa….karena aku sudah jadi kakak iparnya maka dia ada batas.

Kenapa aku tahu ? pas dulu aku menjemput pulang……..adik ipar pasti tiduran di punggung sambil kedua tangannya berpegangan kuat ke perut……ya itu masa lalu saja. Baru aku melamun ” tet………….tet…………..ber…………..ber………….” HP yang aku taruh di atas meja berbunyi dan bergetar aku angkat “Halo……………………….” baru aku halo dari seberang adik ipar sudah langsung berbicara “Mas…….sekarang kamu kesini ya………….harus…….aku terkilir di kamar mandi dan vina menangis terus di kamar………..aku tak bisa jalan………….”, “Suami kamu kemana……..?” jawab aku. “Suami aku luar kota………….ke batam kirim barang………..baru minggu depan pulang cepat ya……………”.

Aku tutup HP dan langsung ijin sama bos……………dan langsung cabut menuju………rumah adik ipar yang ada di tengah kota yang cukup ramai. Kira-kira 15 menit sudah sampai………..dan ternyata pintu gerbang tak terkunci………….aku langsung masuk ke dalam dengan kendaraan. Sampai depan pintu…………….mau aku buka………….ternyata membuka sendiri…..adik ipar muncul sambil tersenyum dan bicara “Kalau tak dibohongi mas……..pasti tak bakal main kesini…….sambil dia menutup pintu…….”. “Oh………dasar…..tapi nggak apa sekali-kali main kesini” jawab aku.

Adik ipar kebelakang dan tanya aku “mau minum apa…………..?………….” ‘ ya…..terserah kamu deh…….” jawab aku sambil duduk di ruang tengah………aku tunggu agak lama adik ipar muncul dari ruang belakang…………..”Oh……………aku kaget banget………….bukan minuman yang di bawa tapi pakaian yang dikenakan adik ipar minim banget dan celana dalam dan BH yang dia kenakan terlihat jelas……karena cukup jauh ruang belakang menuju ruang tengah……….maka aku bisa melihat jelas semua lekuk tubuh adik ipar. Payudara yang montok terlihat jelas………karena pakaian minim yang dia kenakan……………semakin dekat jantung aku semakin berdebar ketika melihat celana dalam menonjol……….dan terlihat sangat berisi.

Adik ipar tersenyum sambil meletakkan minuman sirup di meja………..aku langsung ambil dan meminumnya karena jatung aku biar tak terlalu bergetar lebih keras. Adik ipar duduk disebelah aku persis dan mulai memegang kaki dan melihat aku meminta…………..karena aku lelaki tulen…….tanpa tahu awalnya aku sudah saling menindih disofa tengah rumah adik ipar……..aku lumat bibir adik ipar yang merah merekah dan sangat sensual………..dia balas dengan lumatan yang bergairah…………….aku semakin berani untuk meremas dan membuka bajunya dan sedikit melumat anak payudaranya yang mulai menantang……………..adik ipar mulai melepas celana kerja aku dan melorotkan celana dalam dan mulai memegang senjata…………..dengan berjongkok di bawah sofa dia mulai melumat senjata………….ehm……………nikmat…………..aku meremas rambut yang menutupi wajahnya ough……………aku merintih enak………ketika adik ipar mulai mengelitikkan lidahnya di bagian senditif senjata aku yang mulai menegang………ough………….enak banget………..ehm……………..ough……………..aduh……….enak banget batin aku………………

Aku mulai turun dari sofa dan menyuruh adik ipar di atas sofa………….aku lorotkan celana dalamnya dan mulai meremas-remas bawuknya yang sangat montok dan memasukkan jari tengah dan tak lupa mengulum puting payudara………..ouh……….ough………adik ipar merintih dan mengelepar…………ough………….ough………….dan dia menjambak rambut aku ketika……….bawuknya yang bersih aku kulum dengan lidah aku yang sudah licah……………ough…………..ough……………dan tangan adik ipar memegang erat rambut aku sambil sedikit mengesekkan ke bawuknya………….ough……………..ough……….aku ke atas sofa dan berbisik gimana……..enak kan ? dia mengangguk malu sambil matanya sayu meminta kepuasan………aku mulai tak sabar………………

Senjata yang sudah tegang aku masukkan dan mulai aku tekan keras-keras sambil melumat putingnya ough…………….hangat sekali batin aku……………dan adik ipar cuma merintih ouhg……….ehm……………..ih……………..ough……….ketika aku semakin mecepatkan keluar masuk senjata………..adik ipar mulai di atas dan mulai bergoyang sambil merintih………….ough……………oufg……….aku ikut mengoyangkan pantat aku naik turun ough………….ough……………adik ipar meremas rambut aku sambil mendekap kuat tubuh aku dan…………………………..memek adik ipar bergetar……………aku rasakan senjata aku seperti di lalui ular yang bergerak cepat dan bergetar hebat ough………………..aku rasakan air panas menyemprot…………..senjata…………………aku balik tubuh adik ipar di sofa dan mulai menancapkan senjata dan mengangkat kedua kaki adik ipar…………..ough………………..ough…………..ough………semakin kencang aku menancapkan adik ipar sampai teriak ough……………..ough……………sambil mendekap tubuh aku dan aku terasa mau keluar semakin aku tak terkendali ouh………………….ough……………aku rasa getaran dan cairan menyemprot dengan keras di dalam memek adik ipar ough………………ough……………………!! kita berdua terkapar lemas dan saling berangkulan di atas sofa ruang tengah rumah adik ipar……………………………..adik ipar aku berbisik sambil tiduran…………..aku pingin lagi……….

Lebih Seru Di Antara Rahel Dan Keke
Cerita baru Diantara Selakangan Ibu tiri & Adik tiriMama Tiri

No. Judul Cerita
1 Aku puas sama om om
2 Cinta Terlarang
3 Ayam Kampus
4 Perselingkuhan Adik Kakak
5 Dipelukan Janda Kembang
6 Cinta Rahel dan Keke
7 Cinta Diantara Kakak dan Adik
No. Tips & Triks Cerdas
1 Membuat Cewek Multi Orgasme
2 Mengatasi Enjakulasi Dini

May 2, 2012 - Posted by | Uncategorized | , , ,

39 Comments »

  1. Poetra : Bagi anda para WANITA yang sedang galau karena hasrat seks yang tertahan atau belum tersalurkan..Temukan solusinya di sini..”083847428907″..

    Nikmati sensasi dalam setiap belai pijatan yang dapat membuat anda kembali segar dan bahagia..hubungi saya segera..khusus daerah BANYUWANGI..”083847428907?

    Comment by poetra | May 3, 2012 | Reply

  2. Aduh mau jg dong jd kepingen jg nich.?

    Comment by Ijank's | May 16, 2012 | Reply

  3. bagi pasutri atau tante pengen ml hubungi 02197010498 dijamin puas

    Comment by charlie | May 25, 2012 | Reply

  4. Khusus tante perlu kepuasan 085730409010 @area sby

    Comment by Bogelcenk | May 29, 2012 | Reply

  5. aduh dah lma gk ml

    Comment by Rianty | June 8, 2012 | Reply

  6. pengeeeeeeeeeeeeend banget jnich rasanya cenut2 memekkyu. . . . .

    Comment by CHANDA | July 1, 2012 | Reply

    • dijilatin tuhhhh,,,,,,,,,

      Comment by nrd | October 6, 2012 | Reply

    • Ama aku ajha yuk

      Comment by fuad | December 11, 2012 | Reply

  7. seruuu…. Buangeetsss bro !!!

    Comment by vicky s | July 1, 2012 | Reply

  8. aq lgi pingin rasain sensasinya..

    Comment by jefry | July 6, 2012 | Reply

  9. bagi cwk/tante yg btuh k0nt0l/kepuasan hubungi aq di 083846607843/085790221892/ di fbQ nor_gaul@yahoo.co.id dijamin puas

    Comment by noorawan | July 20, 2012 | Reply

  10. awas bnyk yg sange

    Comment by musa .sagala | July 29, 2012 | Reply

  11. buat wnita irt janda yg lg kesepian bth temn curhat sms aj 089695124310 rhs terjaga khusus cewek aj

    Comment by hadi | August 8, 2012 | Reply

  12. siapa cewek di jakarta mau ml xmx ja

    di jamin puas
    harga bebas
    waktu sepuasnya

    Comment by hendrik | August 11, 2012 | Reply

  13. akk mauu smsaann… sms akku yyaaaa .. 087755205036…!!khusus cwoo. maap gk bsa ngelayanin.. rmhkku terpencil bgtt!

    Comment by nathasya | August 25, 2012 | Reply

    • Ok do

      Comment by imandbur | November 21, 2012 | Reply

    • call me ya 082151308210 khusus cewk..

      Comment by zain | November 25, 2012 | Reply

  14. ml yuk…bikin puas

    Comment by Tito Surya Siamporik | August 26, 2012 | Reply

  15. accchhhhh….
    mw donk ML…
    hub.083846271765
    dijamin pppuuuuuuaaaassss…
    aaccccchhhhh….

    Comment by cindy sharah devita | September 3, 2012 | Reply

  16. .marai kontol tegang
    .
    .siapa mau ml ro aqhu

    Comment by zufiex | September 11, 2012 | Reply

  17. buat wanit irt yg kesepian at ingin tkar pengalaman seks agar tmbah inti am psangannya sms aj….089687583913 khusus cewek aj…

    Comment by badai | October 15, 2012 | Reply

  18. cerita yg bgus dan ptut d smak..
    Mju truz gan dngan crta trbaru dan tak tnggu knjngan bliknya

    Comment by andi | January 23, 2013 | Reply

  19. oooh aku juga mau ama kakak ipar ku….

    Comment by mila ayu trismayanti | March 6, 2013 | Reply

  20. 081385551405
    Call me, pasti puas tak terbatas..

    Comment by Mulyadi | March 18, 2013 | Reply

  21. Lawak lh aq mw jugak

    Comment by Iwan | March 29, 2013 | Reply

  22. punyaq panjang 15 cm diameter 4 cm djamin puas sampai orgasme berkal2

    Comment by affa noer | May 28, 2013 | Reply

  23. Alexander. Chinese. Tinggal d Jakarta. Ce yg baik hatinya dan ska ngentotan. Hubungi aj : 0856 999 88 19. Kalo bsa yg area jakarta. Jd qta bsa saling memuaskan hasrat sex qta. Kalo yg dr luar kota. Dtg aj k jakarta. Aq akan layani smpe kalian Orgasme 4 X. Dan bsa liat foto kntol aq terlebih dahulu. Thanks all.

    Comment by Alexander | July 7, 2013 | Reply

  24. Alexander. Chinese / tionghoa. Tngal di Jakarta.
    0856-999-88-19. Trima kasih.

    Comment by Alexander | July 7, 2013 | Reply

  25. Add me 236B6DD1

    Comment by mila ayu trismayanti | August 17, 2013 | Reply

  26. buat cewek kalimantan yg pengen phonseks sama aku lgsug aja 089625716679 aku tunggu ya.

    Comment by yudha | September 10, 2013 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 176 other followers

%d bloggers like this: