Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Cerita panas – Di Kulum Ibu Tiri

Cerita – Cinta Terlarang

Ketika ibu meninggal dunia karena sakit kanker, 4 tahun kemudian Bapak menikah lagi dengan cewek masih muda dengan aku umurnya hanya terpaut 2 tahun saja, maklum ayah juga masih kelihatan muda dan tampan. Aku memanggilnya mami karena memang bagi aku hanya ada satu ibu yaitu ibu yang dulu melahirkan aku karena sekarang ada suami ayah pasti tak aku panggil ibu tetapi mami.

Mami memang tubuhnya putih, badannya oke……..hidung mancung ……..rambut lurus panjang………pokoknya masih banyak yang naksir kalau cowok-cowok……apalagi teman-teman aku kalau main………….ough……..yebelin. Makanya kalau aku dirumah sendiri sama mami aku serba salah kalau dirumah terus di ejekin teman-teman tetapi kalau main keluar dan lama nggak pulang mami pasti marah-marah dengan beribu alasan jadinnya aku bingung sendiri.

Seperti minggu ini ketika aku pulang untuk minta uang saku dan bayar kost, eh……….ternyata ayah luar kota dan mami sendirian di rumah……..”Ayah……….udah lama mi perginya………” tanya aku pada mami. “Ayah kamu baru tadi siang luar kota……….katanya sih……..ngantar temannya ke Jakarta untuk balik nama mobil..paling paling cuma dua hari sampai rumah”. Aku benar-benar kaget ketika mami keluar dari kamarnya hanya memakai tingtop dan bawahan super pendek…..aku pura-pura tak melihat dan masih asik membaca koran….tetapi peristiwa selanjutnya diluar pemikiran…..mami membersihkan meja dan pas bunga di depan aku…….oh……..celana dalamnya kelihatan karena mami memakai kedua lututnya untuk menopang tubuhnya yang molek……….ehm……….bokongnya kelihatan bergoyang-goyang………bikin mata aku tak berkedip menatapnya……..ditengah-tengah celananya terdapat gundukan yang membesar dan bergoyang-goyang mengikuti goyangan bokong yang kenyal……….disisi kanan kiri gundukan itu keluar rambut tipis………….senjata aku mulai mengenyal……….dan menyeruak celana dalam……….

Karena tak tahan aku pergi ke kamar untuk melanjutkan membaca koran……..tetapi mami beberapa menit mengikutiku…….dan duduk didepan aku sambil meremas-remas senjataku yang menegang…….aku menyingkirkan koran dan menolak remasan mami di kontol aku tetapi dengan setengah hati……….eh………tetapi mami berbisik “ enakkan sayang……………..” aku Cuma bisa mengerang eh………semakin cepat tangan mami yang halus meremas-remas senjata aku…………..dan celana aku mulai di lepas dan senjata aku yang kencang……..muncul dari dalam……….dan ough…………….mami mengulum kontol aku……………ough…………..aku blingsatan karena merasakan enak yang luar biasa…tak sadar aku meremas-remas rambut mami yang panjang…..ough……………eh………..ketika lidah mami yang lincah mengelitik ujung pangkal kontol…………..ough……….aku mengelinjang menahan rasa enak yang tak terbendung……bibir mami yang lembut mulai mengulum kontol aku sampai ujung ough…………..jerit aku menahan enak yang luar biasa dan lidah mami mulai mengelitik lagi ough………nikmat benar……………..

Mami membuka celana dalamnya dan mulai mengangkang di atas kontol aku yang menegang dan memasukkan ke dalam memek yang basah dan hangat ough…………….enak sekali…….dan mami mulai mengoyangkan pantatnya dan mulai kontol aku terasa di ajak bergoyang ough…………..aku Cuma bisa terpejam menikmati sensasi yang luar biasa……….ough………………enak………..kontol aku terasa nyaman dengan masuk keluar di dalam memek mami yang mulai memanas……….ough…………….mami mulai meremas dan mengigit bibirnya sendiri kaya menahan sesuatu yang nikmat…………..dan semakin tak teratur mengoyang pinggulnya dan ough…………………..ough………………mami bergetar………dan aku rasakan denyutan memek mami terasa di seluruh kontol………….ough…………..nyaman sekali……………..aku mulai berani mengoyangkan kontol………….mami menjerit ough………………ough………….dan terasa denyutan memek mami semakin mengasyikan…………….ough……..enak sekali……………dan mami mencabut memeknya dari kontol aku……….dan mulai lagi mengulum kontol aku…….ough…………..enak ……………………..ough……….enak mi………………..ough…………………..ough……………crot………………….crot……………aku mulai enjakulasi……………ough………………crot………………enak…………….mi……………ough………………enak mi…………………
Kumpulan Cerita Dewasa
Cerita baru Petaka Cinta Mama Tiri

No. Judul Cerita
1 Aku puas sama om om
2 Cinta Terlarang
3 Ayam Kampus
4 Perselingkuhan Adik Kakak
5 Dipelukan Janda Kembang
6 Cinta Rahel dan Keke
7 Cinta Diantara Kakak dan Adik
No. Tips & Triks Cerdas
1 Membuat Cewek Multi Orgasme
2 Mengatasi Enjakulasi Dini

March 19, 2012 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

29 Comments »

  1. ibu tiri yg menggoda

    Comment by foredi | April 3, 2012 | Reply

  2. buat para cewe di jakarta call me ya dayat 08111882833
    phone sex juga boleh…

    Comment by buat para cewe di jakarta call me ya dayat 08111882833 phone sex juga boleh... | April 24, 2012 | Reply

  3. enak gak sih?

    Comment by kynaz | April 27, 2012 | Reply

    • ya pasti enak………….., kalau kagak nggak bakal ada bos……………

      Comment by irengklunteng | April 30, 2012 | Reply

  4. Poetra : Bagi anda para WANITA yang sedang galau karena hasrat seks yang tertahan atau belum tersalurkan..Temukan solusinya di sini..”083847428907″..

    Comment by poetra | April 30, 2012 | Reply

  5. bagi pasutri atau tante pengen ml hubungi 02197010498 dijamin puas

    Comment by charlie | May 25, 2012 | Reply

    • Ajarin gw Ngentoot DONK :D

      Comment by Alam Bond Jr | December 3, 2012 | Reply

  6. Yg mau.;payudara ku besar kok..enak kalo mau mah

    Comment by Sysy | June 1, 2012 | Reply

    • yang bener dik aku mau dong……….

      Comment by irengklunteng | June 2, 2012 | Reply

    • yah paling cm promosi doang,kl d y mau jg d naikin harga

      Comment by tohajee | June 25, 2012 | Reply

    • Invite gw:my pin,29EEE772
      3juta 1hari/malam,khusus buat cwek,

      Comment by fernando purba | October 26, 2012 | Reply

  7. Sange

    Comment by putra | June 7, 2012 | Reply

  8. mau donk

    Comment by tohajee | June 25, 2012 | Reply

  9. boong loe

    Comment by ngentot | July 20, 2012 | Reply

  10. Waduh, trnyata ga semua ibu tiri itu kejam ya coy,, mau donk diriku di kaya gituin sampe ngecrot

    Comment by Hendi | August 8, 2012 | Reply

  11. Boleh gk maminya dipinjem?

    Comment by Ridho | August 26, 2012 | Reply

  12. buat yg kesepian bsa hub no 082377712011

    Comment by BUDI | September 2, 2012 | Reply

  13. Jd ngiler ne

    Comment by Madan | September 3, 2012 | Reply

  14. khusus kota GORONTALO >bagi cewek yg pengen di perkosa CALL ME >082348948808

    Comment by is | September 5, 2012 | Reply

  15. beneran gk sich nich cerita…?????

    Comment by rony rivaldh pratama yudha | September 19, 2012 | Reply

  16. Ternyata bener ya ibu tiri itu kejam,gak sama anak nya aja tapi sama suami nya juga.

    mau donk di gituin juga.

    Comment by Putra Cain's | November 1, 2012 | Reply

  17. Lumayan ejakulasinya pasti makyus tenan

    Comment by ramuan obat kuat tradisional | November 29, 2012 | Reply

  18. boleh juga tue mama

    Comment by won | December 15, 2012 | Reply

  19. ceritanya asyik tapi kok pendek amat??

    Comment by ibenk | December 30, 2012 | Reply

  20. seorang tante yg amat itu sih tetagnga gue sih tpi bodynya molek pada saat itu aku dipangggil untuk melinat kntl

    Comment by cah clcp/ kr bawang | March 25, 2013 | Reply

  21. seorang tante yg amat sexy itu sih tetangnga gue sih tpi bodynya molek pada saat itu aku dipangggil utk melihat ke rumah

    Comment by cah clcp/ kr bawang | March 25, 2013 | Reply

  22. lumayan juga gue jadi ingat pas sya melakukan sexx dengan tetangga yaitu dewi ismawanti’tapi dia klo sudah
    melihat konto

    Comment by tu'eng | March 25, 2013 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 173 other followers

%d bloggers like this: