Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Jilatan Istri Pamanku Yang Ough………….

Emang tidak menyenangkan kalau kita hidup agak kekurangan dan waktu ngelanjutin kuliah harus numpang di rumah saudara, apalagi kalau galak dan merendahkan orang yang tidak punya seperti aku ini. Tetapi ini ceritannya lain aku numpang hidup di paman aku untuk meneruskan kuliah di suatu perguruan tinggi negeri yang agak favorit di kota besar seperti Jakarta ini.

Dan kalau aku hitung-hitung malah menyenangkan sekali, karena aku serba tidak kekurangan dan selalu naik mobil kadang-kadang kalau berangkat untuk kuliah. “Yudha…..panggil istri pamanku jadi aku tersadar dari lamunanku. Ya…..tante ada apa jawabku, tolong aku antarkan ke mall beli berbagai macam keperluan untuk satu bulan jawab tanteku dari dalam kamarnya sambil ganti baju. Aku segera mengeluarkan mobil dari garasi ke depan rumah dan menunggu tanteku di dalam mobil, beberapa saat kemudian tanteku udah membuka pintu depan dan segera kami berangkat menuju ke sebuah mall untuk membeli barang keperluan satu bulan kedepan.

“Tante…….aku sebenarnya capai karena tadi kuliahnya sampai agak sore kalau bilang nggak mau nggak enak soalnya tante kan nggak bisa nyetir” kataku untuk membuka obrolan. Ya ….nggak apa kalau capek ya nggak usah di antarin khan ada hari besuk tapi nanti malam aku nggak kekamarmu………mau kagak sambil melihat aku genit”. Ya …….gimana ya…sebenarnya sih nggak apa tapi pasti tante nggak tahankan” kata aku menimpalinya dan diapun mencubiti aku. Emang sejak aku tinggal di rumah paman aku 1 tahun yang lalu kami berdua sudah sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri karena pamanku jarang di rumah dan selalu ke luar kota dan lagi pula mungkin pamanku tak bisa memberi kepuasaan hubungan intim karena lagaknya seperti bencong tetapi karena paman aku sukses dan kaya makanya tanteku mau sama dia sampai sekarang ini.

Eh ….Yudha awas didepan ada orang nyebrang kata tanteku membuayarkan lamunanku. Maaf…..tante aku lagi ngelamun jawabku sambil ku injak rem mendadak. Ngelamun…..karena nanti malam nggak aku beri ya ejek tanteku, aku cuma tersenyum mengiyakan aja biar dia senang. Ngomong-ngomong udah 2 hari ini paman kok nggak pulang tante tanyaku. Nggak tahu……..kemarin ngebel katanya mugkin 1 minggu ini ke samarinda untuk mengecek perkebunannya di sana karena kelapa sawitnya sudah mulai bisa dijual kata tanteku sambil memakan snak yang ada di dasboard depan. Setelah sampai di mall tanteku turun tapi aku ijin sama dia untuk tidur di dalam mobil saja karena kantuk dan tanteku udah bergegas ke dalam mall. Selang beberapa jam aku dibangunin dan langsung tancap gas untuk pulang ke rumah, sesampainya di rumah aku langsung masukkan mobil dan meneruskan tidurku.

Tahu-tahu aku bangun udah jam 7 malam dan aku segera mandi untuk membersihkan tubuhku, aku penuhi mbak mandi yang berbentuk memanjang yang bisa untuk tiduran itu. Eh………tahu-tahu tanteku udah ada di sampingku dan hanya pakai anduk sambil senyam-senyum memperhatikan aku yang nggak pakai sehelai kainpun, diapun langsung di atas tubuhku dan sambil agak bermain memegang-megang anuku sambil di usap-usap untuk di bersih dari busa sabun yang memenuhinya. Tanteku mulai mengulumnya seperti yang ada di video xxx itu dan aku cuma mengeserkan badanku di air sambil menahan ke gelian yang nikmat banget…..dia semakin cepat untuk mengerakkan mulutnya keluar masuk jadi aku cuma bisa ough…………………ough…………………ah………………..ah……sambil meremas rambutnya dan kepala tanteku dan aku tambah meraung lagi tatkala tanteku mengerakkan lidahnya di dalam untuk lebih mengelitik anuku yang paling unjung aku sampai mengerang-erang karena keenakan karena aku sudah panas dan nggak tahun aku gendong tanteku ke tempat tidur dan mulai membuka handuknya yang dipakai ternyata dia telanjang bulat langsung aja aku buka kedua kakinya dan aku pinggul lalu aku masukkan lidahku ke dalam memeknya dan dia mulai mengelinjang-gelinjang keenakan dan kuamati sambil matanya ditutup diapun mengulum bibirnya sendiri tanda menikmati jilatanku yang semakin nakal.

Aku udah nggak tahan lagi dan segera ku masukkan anuku ke dalam memeknya dan tanteku semakin panas karena dia udah meremas-remas sendiri rambutnya dan malam itu kita mengulangi terus hubungan itu sampai pagi …………….tobe continu…………….!

October 5, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

2 Comments »

  1. ga-seru

    Comment by melson | October 6, 2012 | Reply

  2. KHUSUS WANITA,,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta Selatan
    Tlp; 087775557957 / 085729589329
    { Saya hanya Melayani orang yg bnr2 srius & Ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,

    Comment by Riyan | February 23, 2013 | Reply


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers

