Kumpulan Cerita Dewasa Seru

Just another WordPress.com weblog

Aku Lihat Adik Iparku Masturbasi Ough………….

Yang ingin aku ceritakan ini merupakan kejadian yang bener-bener terjadi baru-baru ini, aku udah menikah sekitar 4 tahun yang lalu dan aku mempunyai adik ipar yang belum menikah dan kamar dia tepat di sebelah kamar aku. Rumah kami masih terbuat dari papan kayu yang kadang-kadang ada bagian di kayu tadi yang berlubang, dan mungkin adik iparku melihat hubungan intim kami berdua lewat lubang itu. Sehingga akhir-akhir ini adik iparku tadi sering melamun dan agak pendiam kalau sedang ngobrol sama kami di ruang keluarga untuk melihat acara televisi.

Pada suatu hari ketika pukul 12 malam aku terbangun dari tidur dan lamat-lamat aku mendengar suara kaya cewek yang mengerang ouh………………..ough…………………..dan mendengus-dengus kepuasan. Akupun mengamati arah suara itu dan turun pelan-pelan dari tempat tidur dan setelah aku cermati suara itu terdengar dari sebelah yaitu kamar adik iparku dan agak berdebar-debar aku melihat dari lubang kayu pembatas kamarku dan aku melihat adikku sedang melakukan manturbasi.


Aku lihat dia meremas-remas payudaranya dan memasukkan jemarinya ke dalam memeknya den mengeliat-geliat menahan kenikmatannya dan dia mulai ough…………………..aah……………..ough……….ketika jemarinya dengan cepat dimasukkan dan digesek-gesekkan di bagian pinggir liang memeknya aku dengan jelas dapat melihatnya karena lampu kamarnya tidak dimatikannya.


Aku mulai ngos-ngosan dan agak gemetaran karena birahiku naik dan sangat sensasional aku merasakannya sampai anuku ngiler dan mengeluarkan cairan karena begitu tegangnya. Nggak terasa aku juga ikut melakukan mansturbasi dengan memegang anuku yang mulai tegang dan mengerakkan tanganku biar seperti kalau berhubungan intim sama istriku, aku perhatikan istriku tidurnya sangat pulas.


Aku mulai mengintip lagi dan adik iparku tambah berguling-guling sambil meremas-remas puting payudaranya yang menonjol ke atas dan tangan yang satunya lagu jemarinya di gesekkan pada memeknya sambil mengerang ough………………………………………aah………


Kelihatannya dia mulai mencapai klimaks tetapi ternyata belum, aku semakin terangsang dan entah bagaimana kejadiannya aku udah di depan pintu kamar adik iparku dan segera aku buka pintunya dan ternyata tidak terkunci karena aku pelan-pelan masuknya adikku nggak tahu dan masih asyik manturbasi sambil masih mendesah-desah nggak aturan.


Dia agak kaget dan terkejut ketika ada tangan lain yang ikut mengusap-usap memeknya karena ia memang memejamkan mata dan aku segera memberi kode tangan padanya biar nggak menjerit dan dia agak malu padaku tetapi selanjutnya diluar dugaanku ketika dia membiarkanku memasukkan jemariku kedalam memeknya yang aku rasakan udah basah kuyub dan hangat itu………


Aku mulai menidurinya dan mengulum buah putingnya yang menonjol ke tas dengan lembut dia mulai mengeliat……..dan aku kulum bibirnya dan kami mulai bergulat-gulat di atas ranjang dan aku sudah nggak sambar untuk membuka celanaku untuk memasukkan senjata pamungkas dan adik iparku mulai kesakitan dan aahhhh…………..sambil memegang-megang senjataku untuk diatur biar bisa lambat dan tidak menyakitinya dan aku tahu diri untuk memasukkan pelan-pelan……….dan adik iparku cuma bisa memejamkan mata dan berdesis………….keenakan sambil bibirnya mengulum sendiri tanda menikmati senjataku yang pelan-pelan keluar masuk memeknya dan ketika agak aku cepatkan……..dia mengangkat-ngangkat pantatnya dan ough…………………aah…………………..menikmatinya dan akhirnya dia mencengkeram aku kencang dan mendesis hebat………………..ough…………………………………ough………………ternyata dia mengalami klimaks yang luar biasa malam itu dan setelah itu aku segera kembali ke kamar istriku dan mulai tidur di sebelahnya……………………..

October 5, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

14 Comments »

  1. AKU NGACENG

    Comment by YUKEN | March 6, 2010 | Reply

  2. Ad

    Comment by Ari | March 23, 2010 | Reply

  3. Jadi pingin nih …

    Comment by Libur kecil kaum kusam | May 15, 2010 | Reply

  4. wah… seru juga nich ceritanya.. hahahha

    Comment by nexus one apps | August 16, 2010 | Reply

  5. OOOO…H JDI G KUAT NE

    Comment by LEXSA | August 26, 2010 | Reply

  6. memek ku pingin di masukin nyanyut niiihhh

    Comment by pitri | May 3, 2011 | Reply

    • ayo

      Comment by anto | May 25, 2012 | Reply

    • Anak mana pit

      Comment by dery | June 1, 2012 | Reply

    • sini qu masukin

      Comment by rega | December 28, 2012 | Reply

  7. Ouugg memek jd kepingin ni….

    Comment by Yuri | May 19, 2012 | Reply

    • yang bener………..ayo dong…………..

      Comment by irengklunteng | May 20, 2012 | Reply

  8. sini say..kontolq jg ngaceng ni

    Comment by sugeng sekretariat | July 14, 2012 | Reply

  9. duhhhh, bikin kontolku ngaceng bacanya
    ngentot dulu ah, ……bangunin istri

    Comment by bocan | August 4, 2012 | Reply

  10. wnita yg cr tmn crhat krn ksepian sms aj 089678583913 status bebas janda irt tante gadis

    Comment by badai | October 15, 2012 | Reply


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 172 other followers

